Media Informasi Masyarakat

Peduli Disabilitas, Kapolsek Kintamani Salurkan Paket Sembako dari Kapolda Bali

Bangli, Baliglobalnews

Polri memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan sembako dari Kapolda Bali berupa beras dan kelengkapan lainnya disalurkan Polsek Kintamani kepada masyarakat penyandang disabilitas. Kamis (19/11).

Didampingi Kanit Binmas Polsek Kintamani, Kapolsek Kintamani, Kompol I Made Sutarjana, mengatakan kegiatan penyerahan sembako Kapolda Bali itu sebagai bentuk kepedulian Kapolda Bali di mana Polsek Kintamani dipercaya menyalurkan kepada masyarakat.”Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga pandemi ini cepat berlalu,” ucap Kapolsek.

Bantuan sembako Kapolda Bali itu diserahkan di Mako Polsek dan masyarakat yang menerima menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan juga berterima kasih atas imbauan-imbauan kamtibmas yang diberikan untuk mengikuti instruksi Pemerintah terkait antisipasi penyebaran Covid-19.

“Terima ksih kepada Bapak Kapolda Bali yang sudah memberikan perhatian khusus dengan memberikan bantuan sembako kepada kami. Bantuan yang diberikan kepada kami sangat membantu dan meringankan beban kami dan keluarga. Semoga Bapak Kapolda Bali diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan,” ucap Wayan Sudana, salah satu warga prnyandang disabilitas. (bgn122)20111917

Comments
Loading...