Media Informasi Masyarakat

Kapolres Bangli Tatap Muka dengan PP Polri Bangli

Bangli, Baliglobalnews

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, tatap muka dengan PP Polri Bangli di Rupatama Polres Bangli, Selasa (17/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Bangli, Ketua PP Polri Bangli, I Ketut Radji bersama 13 anggota PP Polri.

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, menyampaikan rasa bangga atas kehadiran PP Polri dan akan menjadikan motivasi kepada anggota yang masih aktif.

“Kepolisian saat ini sudah mulai ideal dari mulai sarana prasrana.anggaran hingga personil namun permasalahan saat ini yg di hadapi sangat Kompleks serta mengharap dukungan dan doa kepada purnawirawan agar personil polri saat ini bisa mengabdi kepada masyarakat yang mana saat ini polres Bangli saat ini telah di hadapkan dgn tugas pengamanan pilkada Bangli tahun 2020,”  ujarnya.

Kapolres mengharapkan dukungan dari keluarga Polri yang sudah purna agar dalam pelaksanaan tugas Polri saat ini bisa berjalan dengan baik, bisa menjaga kamtibmas di tengah  kondisi bangsa saat ini dan mengharap komunikasi agar tetep terjalin dengan pihak Polres Bangli.

Wakapolres Bangli, Kompol I Gede Wali, bersyukur atas waktu yang diberikan sehingg bisa berkumpul dalam silaturahim, perkenalan serta penyampaian riwayat tugas hingga menjabat Waka Polres Bangli saat ini.

“Mengharap kerjasamanya dengan PP Polri agar diberikan informasi yang berkembang di masyarakat serta agar diberikan masukan untuk kemajuan Polri khususnya Polres Bangli dalam pelaksanaan tugas saat ini.,” katanya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan Kapolres Bangli memberikan bingkisan paket sembako serta alkes berupa masker, face shield, hand sanitazer kepada purnawirawan dan ditutup dengan foto bersama. (bgn122)20111716

Comments
Loading...