Media Informasi Masyarakat

Wabup Suiasa Terima Audiensi Hipmi Badung, Ajak Pengusaha Muda Ikut Bangun Perekonomian

Mangupura, Baliglobalnews

Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, sangat mengapresiasi kehadiran para pengusaha muda Badung yang peduli dan ikut memberikan sumbangsih, masukan dan ide-ide kreatif untuk membangun perekonomian Badung.

Bali Global News/ist. Wabup Suiasa menerima audiensi Hipmi Badung di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Rabu (5/8).

”Dengan bergandengan tangan, bahu-membahu, mari kita bangun perekonomian Badung di segala aspek untuk Badung yang kuat dan hebat menuju kehidupan yang sejahtera,” kata Wabup Suiasa saat menerima audensi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Badung di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Rabu (5/8).

Kehadiran Hipmi Badung yang berjumlah 22 orang dipimpin Ketua I Putu Gede Putra Adnyana, Dewan Pembina Hipmi, AA Joni Saputra, Sekretaris Umum, I Kadek Eddy Rusmawan dan Bendahara Umum, I Ketut Subawa

Suiasa menekankan pentingnya para pengusaha muda untuk ikut sinergitas dalam membangun Kabupaten Badung hari ini, esok dan hari-hari ke depan. ”Dengan ide-ide dan pergerakan para pengusaha muda ini dan telah di berlakukannya tatanan budaya hidup baru, kami berharap dan percaya secara perlahan namun pasti perekonomian di Badung ke depan akan membaik dan stabil,” katanya.

Bali Global News/ist. Wabup Suiasa menerima audiensi Hipmi Badung di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Rabu (5/8).

Sementara Gede Putra Adnyana mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang telah memberikan ruang kepada Hipmi untuk berkarya dan ikut membangun perekonomian Badung. Di tengah pandemi Covid-19 dan mulainya tatanan budaya baru, pihaknya beserta seluruh jajaran HIPMI harus cepat bergerak untuk bangkit bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Badung dengan program-programnya yang telah berjalan dan telah dirasakan oleh masyarakat Badung.

”Kami berharap dengan tatanan budaya hidup baru dan telah dibukanya obyek-obyek wisata dan desa wisata di Badung dan Bali, perekonomian rakyat di Badung dapat menggeliat seperti hari-hari kemarin. Kami siap bergandengan tangan bersama pemerintah untuk membangun Badung kuat menuju masyarakatnya yang sejahtera,” tegas pengusaha muda itu. (bgn/hms)20080509

  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

- Advertisement -

Comments
Loading...