Media Informasi Masyarakat

Upaya Pemulihan Pariwisata di Badung, Sekda Adi Arnawa Dukung Penyelenggaraan IFC Tahun 2020

Mangupura, Baliglobalnews

Pemerintah Kabupaten Badung mengapresiasi dan mendukung agenda International Football Championship (IFC) Tahun 2020 sebagai bagian dari upaya untuk pemulihan pariwisata dan ekonomi di Kabupaten Badung. Di samping itu, acara itu juga bermanfaat meningkatkan kreativitas di bidang olahraga khususnya sepak bola yang akan dilaksanakan di wilayah Badung Selatan.

Bali Global News/ist 
Sekda Adi Arnawa saat menerima audiensi dari Yayasan Gobola Bali di Ruang Pertemuan Sekda di Puspem Badung, Rabu (12/8).

Dukungan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa, saat menerima audiensi dari Yayasan Gobola Bali yang dipimpin oleh I Gusti Agung Putu Nuaba selaku Chief Executive Officer (CEO), bertempat di Ruang Pertemuan Sekda di Puspem Badung, Rabu (12/8). Turut mendampingi Sekda, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, I Ketut Widia Astika serta perwakilan Dinas Pariwisata.

Adi Arnawa mengingatkan acara itu benar-benar tetap melaksanakan protokoler kesehatan secara profesional, mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19. ”Bagaimanapun juga di tengah-tengah pandemi Covid-19, kita masih berjuang memerangi penyebaran virus ini. Untuk itu, saya ingatkan event ini tetap mematuhi protokoler kesehatan sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar, karena membawa nama baik Bali dan Badung di mata nasional dan internasional,” ungkap Adi Arnawa seraya berharap seiring dengan pelaksanaan itu akan membuka mata dunia internasional bahwa Bali benar-benar siap dalam rangka menyambut wisatawan yang datang ke Bali.

Bali Global News/ist 
Sekda Adi Arnawa saat menerima audiensi dari Yayasan Gobola Bali di Ruang Pertemuan Sekda di Puspem Badung, Rabu (12/8).

Sementara itu CEO Gobola Bali, I Gusti Agung Putu Nuaba, melaporkan egiatan IFC Tahun 2020 pada situasi pandemi Covid-19 tetap menyiapkan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan dari pemerintah.

Dia menyebutkan program itu sedang didorong ke Kementrian Pariwisata Ekonomi Kreatif untuk menjadi program pemulihan pariwisata dan perekonomian di Bali. ”Kami juga sudah bertemu dengan Bapak Wakil Gubernur Bali selaku Ketua Harian Ekonomi Bali sekaligus dengan Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiata dari Kementerian Pariwisata RI sekaligus menyambut positif kegiatan yang bertempat di Wilayah Kabupaten Badung Selatan ini. Dan kegiatan ini dari tahun sebelumnya juga didukung oleh Pemkab Badung,” katanya seraya menambahkan rencana kegiatan itu akan diikuti oleh tim yunior dari berbagai negara dan daerah di Indonesia. (bgn/hms)20081222

  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

- Advertisement -

Comments
Loading...