Media Informasi Masyarakat

Surya Paloh: Pilpres Dua Putaran Lebih Seru

Denpasar, Baliglobalnews

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh, mengatakan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 apabila berlangsung dua putaran akan lebih seru.

“Pasti tambah serulah, belum ada putarannya aja sudah seru. Apalagi putaran kedua,” katanya saat kampanye tatap muka bersama para pengurus, caleg dan kader Partai Nasdem se-Bali di Gedung DPW NasDem Bali, pada Selasa (23/1/2024).

Terkait wacana ke depan bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri atau Puan Maharani, dia hanya menjawab, “Nanti kita lihat, siapa saja tidak masalah bagi Nasdem,” katanya.

Dia menyatakan Partai Nasdem ingin menjaga komunikasi politik tetap cair pada siapa saja. Begitu pula wacana ingin gabung berkoalisi ke PDI Perjuangan, pihaknya mengaku belum ada komunikasi.

Terkait debat Capres telah berlangsung dua kali dan debat Cawapres yang juga telah berlangsung dua kali, Surya Paloh menilai semuanya sudah berjalan dengan baik. “Saya lihat semua paslon sudah baik dalam penampilannya saat debat, semua pasangan menunjukkan kemampuannya. Itu sah-sah saja,” katanya.

Menurut dia, debat memang harus seperti itu, untuk membuka pikiran, walau ada perbedaan. “Kalau seirama ya, bukan perdebatan namanya, ada perbedaan satu sama lain,” pungkasnya. (bgn008)24012312

Comments
Loading...