Media Informasi Masyarakat

Pemkab Tabanan Rutin Gelar Apel Hari Kesadaran Nasional

Tabanan, Baliglobalnews

Sekretaris Daerah (Sekda) I Gede Susila mewakili Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Tabanan, Rabu (17/4/2024).

Sekda ketika membacakan sambutan Bupati mengingatkan berbagai tugas dan tanggung jawab di jajaran Pemerintah Kabupaten Tabanan untuk dapat dilaksanakan dengan baik serta mengajak seluruh jajaran untuk meningkatkan kinerja dan pengawasan dalam mengawal program yang telah ditetapkan. Sanjaya juga menekankan makna pelaksanaan Apel Hari Kesadaran Nasional yang rutin dilaksanakan di tanggal 17 tiap bulan tersebut.

“Hari Kesadaran Nasional ini merupakan momentum yang sangat penting untuk dapat dijadikan ajang untuk bersilaturahmi, melaksanakan evaluasi bersama terhadap komitmen, kinerja dan disiplin ASN, menginformasikan berbagai kebijakan Pemerintah Daerah dalam peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, serta pelayanan publik,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada ASN yang memasuki masa purna tugas atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Begitu juga penghargaan kepada ASN yang berkinerja terbaik pada bulan Januari dan Februari (ASN Of The Month), yang mana dalam kesempatan tersebut sekaligus menerima sertifikat penghargaan purna tugas dan ASN Of The Month.

“Diingatkan kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Tabanan agar terus bekerja sama, bergotong-royong serta berkolaborasi dengan menerapkan kerja keras, kerja cerdas, fokus dan kerja tulus agar kinerja Pemerintah Daerah secara umum terus meningkat dan menjadi lebih baik menuju Tabanan Era Baru yang Aman Unggul dan Madani (AUM),” katanya. (bgn003)24041705

Comments
Loading...