Media Informasi Masyarakat

Bupati Tabanan Hadiri Sidang Paripurna Ke-2 Tahun 2024 DPRD Kabupaten Tabanan Atas LKPJ TA 2023 

Tabanan, Baliglobalnews

Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, menghadiri Rapat Paripurna ke-2 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024 dengan agenda Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Tabanan atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tabanan Tahun Anggaran 2023 di ruang rapat DPRD Kabupaten Tabanan, Rabu (17/4/2024). Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, Made Dirga,

Bupati Sanjaya menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder atas segala dedikasi dan kontribusi dalam membangun Kabupaten Tabanan baik secara langsung maupun tidak langsung, dikhususkan juga kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Tabanan. “Saya juga memberikan apresiasi atas catatan dan rekomendasi pada Laporan Keterangan Pertanggung jawaban Bupati Tabanan Tahun Anggaran 2023, yang berisikan saran, masukan dan/atau koreksi terhadap hasil penyelenggaraan Pemerintah Daerah yang menjadi kewenangan Daerah Kabupaten Tabanan selama Tahun Anggaran 2023,” jelasnya.

Sanjaya menyatakan seluruh catatan dan rekomendasi tersebut akan menjadi acuan dan pondasi bagi Pemerintah Daerah untuk memberikan pelayanan dan penyelenggaraan pemerintah yang lebih baik di Kabupaten Tabanan pada tahun anggaran berikutnya. “Perlu saya sampaikan, pada tahun 2023, banyak keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tabanan dan dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan juga dengan cukup banyaknya pengakuan dan penghargaan dari berbagai pihak terhadap kemajuan dalam berbagai bidang yang telah dicapai oleh Kabupaten Tabanan,” katanya.

Terhadap pengakuan yang didapatkan tersebut, Sanjaya juga mengingatkan, bahwa masih ada kekurangan ataupun kendala di berbagai sektor. “Untuk itu, patut kiranya kita perkuat komitmen Pembangunan melalui pelaksanaan rencana kerja pemerintah daerah tahun 2024 dan penyiapan rencana kerja Pemerintah Dearah yang semakin partisipatif dan adaptif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” imbuhnya lebih lanjut.

Atas kerjasama serta kerja keras yang terjalin dalam penyampaian catatan dan rekomendasi DPRD Kabupaten Tabanan terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban T.A 2023, Bupati Sanjaya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Anggota Dewan seraya berharap agar kemitraan yang sudah tercipta dengan baik, antara legislatif dan eksekutif dapat terus terjaga, terbina dan bahkan dapat lebih meningkat di masa yang akan datang, guna terwujudnya Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM).

Hadir pula oleh Wakil Bupati Tabanan, Wakil Ketua DPRD I dan II, jajaran Forkopimda Kabupaten Tabanan, Sekda beserta para asisten Setda, Inspektur dan para kepala OPD di lingkungan Pemkab Tabanan, para kepala instansi vertikal, camat se-Kabupaten Tabanan serta undangan lainnya dan yang mewakili. (bgn003)24041704

Comments
Loading...