Media Informasi Masyarakat

Ketua DPRD Putu Parwata Fasilitasi Agenda Musyawarah Mahasiswa FH Unud

Mangupura, Baliglobalnews

Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyatakan Pemerintahan Kabupaten Badung membuka ruang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang ingin memanfaatkan fasilitas yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Badung.

Hal itu dikatakan Putu Parwata usai menerima perwakilan Lembaga Mahasiswa Fakuktas Hukum (FH) Universitas Udayana (Unud) di Ruangan Kerjanya Sekretariat DPRD Puspem Badung pada Selasa (16/1/2024). “Mereka akan mengadakan musyawarah dan program kerja. Mereka minta supaya difasilitasi tempat di Gedung DPRD Badung. Kami sudah sampaikan kepada Sekretariat untuk membantu dan memfasilitasi anak-anak ini supaya mereka nyaman berkreativitas dalam membuat sebuah program kerja untuk keberlanjutan anak-anak kita ini dan kita dorong supaya betul-betul mereka bisa memberikan satu dampak positif terhadap diri mereka dalam menempuh pendidikan di fakultas hukum,” katanya.

Politisi dari Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, itu menyatakan pihaknya mendorong dan memfasilitasi apa yang memang dibutuhkan seperti sound system layar dan alat tulis yang lainnya serta makan minum. “Kita dorong anak-anak ini supaya semangat. Jadi kita sudah senang anak-anak ini berkreativitas, berorganisasi membentuk program kerja, membentuk kelembagaan untuk kemajuan mereka di universitas,” tandasnya. (bgn003)24011603

Comments
Loading...