Media Informasi Masyarakat

Ketua DPRD Putu Parwata Dorong Kaum Bapak agar Semangat Terus

Mangupura, Baliglobalnews

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata, menerima Pengurus Kaum Bapak se-Bali dari Gereja Protestan Bali di Ruangan Kerjanya Sekretariat DPRD Puspem Badung pada Selasa (16/1/2024).

“Mereka akan mengadakan kegiatan ulang tahun ke-22 di Puspem Badung. Kami dorong supaya kegiatan itu betul-betul memberikan dampak yang positif terhadap pergerakan daripada organisasi Kaum Bapak ini. Kami dorong Kaum Bapak ini agar semangat terus sehingga tumbuh ide-ide baru yang positif untuk pembangunan kita di Kabupaten Badung,” katanya kepada sejumlah wartawan.

Pada prinsipnya, kata dia, pihaknya memfasilitasi dan membantu apa yang bisa dilakukannya supaya Kaum Bapak itu semangat menjadi motor penggerak baik itu ekonomi, sosial, kemasyarakatan. “Jadi kami fasilitasi agar menjadi satu nuansa yang betul-betul bisa membangun komunikasi di antara Kaum Bapak dan kedekatan hubungan antara Pemerintah Kabupaten Badung dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di Bali, khususnya yang ada di Kabupaten Badung ini. Jadi kita bantu fasilitas yang akan digunakan pada pertemuan itu,” katanya seraya menyebutkan bantuan yang akan diberikan adalah fasilitas pemanfaatan gedung, makan dan minum serta sound system. (bgn003)24011602

Comments
Loading...