Media Informasi Masyarakat

Kapolres Bangli Pimpin Pendistribusian 200 Paket Sembako di Empat Kecamatan

Bangli, Bali Global News

Dalam rangka menyambut HUT ke-75 RI dan HUT ke-68 Bhayangkari, jajaran Polri bakti sosial secara serentak melalui pemberian bantuan sembako pada warga kurang mampu. Seperti dilakukan jajaran Polres Bangli, yang mendistribusikan 200 paket sembako di empat kecamatan di Bangli yakni Kecamatan Susut, Kintamani, Tembuku dan Kecamatan Bangli. Kegiatan itu dipimpin Kapolres Bangli, AKBP I Gst Agung Dhana Aryawan, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangli, Ny. Rani Gusti Agung menyerahkan paket sembako di Banjar Bucu, Kintamani, dan Wakapolres Kompol I Gede Wali menyerahkan paket sembako di Banjar Kayuselem Kintamani, Rabu (19/8).

Kegiatan diawali dengan apel di Mapolres dipimpin Kapolres Bangli. Selanjutnya memberangkatkan semua personel terdiri dari para pejabat utama Polres dan para Bhabinkamtibmas yang ditugaskan ke wilayah polsek masing-masing.

”Untuk di Kecamatan Susut, Tembuku dan Bangli, penyerahan sembako dipimpin masing-masing kapolsek dan juga para PJU serta Bhabinkamtibmas kami kerahkan untuk melakukan pembagian sembako ini,” kata AKBP Agung Dhana Aryawan didampingi Kasubag Humas Polres Bangli.

Dia menyebutkan sedikitnya ada 200 paket sembako yang dibagikan pada 200 warga Bangli yang kurang mampu. Satu paket sembako tersebut berisi beras 5 kg, minyak 2 liter, gula pasir 1 kg dan mie instan 10 bungkus. 

Khusus penyerahan di Banjar Bucu Kintamani warga yang menerima bingkisan sembako dari Kapolres diwakilkan, I Ketut Bentir (80), pekerjaan buruh atau pemulung.  I Wayan Cetig (84) profesi petani. Sang Ketut Darmayasa (75) pekerjaan petani. Nang Kenak (87), buruh tani. Dan Sang Guru Mangku (78) juga sebagai petani. ”Kami dari Polri dalam kesempatan ini di hari kemerdekaan ke-75 Tanah Air tercinta ini, Polri turut melakukan bakti sosial dalam bentuk pemberian bantuan sembako. Mudah-mudahan hal ini dapat membantu meringankan beban warga terutama yang kurang mampu,  terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” ujarnya. 

Seluruh kegiatan berjalan dengan baik dan lancar dan tetap berpedoman pada protokol Kesehatan. (bgn/hms)20081921

  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares

- Advertisement -

Comments
Loading...