Media Informasi Masyarakat

Giri Prasta Targetkan Kemenangan Tertinggi Nasional

Badung, Baliglobalnews

Calon Petahana Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, menargetkan kemenangan tertinggi di tingkat nasional dalam Pilkada Serentak, 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung itu ketika memberikan sambutan pada pelantikan DPC Repdem (Relawan Perjuangan Demokrasi) Kabupaten Badung periode 2020-2025 di di Warung Semana, Banjar Semana, Desa Mambal, Mengwi, Minggu (18/10) malam.

Giri Prasta menegaskan calon tunggal dirinya pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang bukanlah sebagai tiket gratis. ”Sebagai calon tunggal tidak gratis, karena tetap ada tahapan pencoblosan. Bisa ciptakan calon tunggal, tetapi tidak gratis. Ada pemilihan antara kolom kosong di kiri dan gambar Giri Prasta – Suiasa di kolom kanan,” katanya.

Dalam arahannya kepada para jajaran Repdem Badung dan kader PDI Perjuangan, Giri Prasta memerintahkan agar melawan setiap isu yang menyebutkan calon tunggal mematikan demokrasi.

Dia mengingatkan bahwa ketika di tingkat nasional sudah diputuskan 9 Desember 2020 sebagai pilkada serentak di seluruh Indonesia, semua sudah berproses. Parpol dan atau gabungan parpol serta independen boleh mengajukan calon sesuai dengan aturan yang berlaku.

PDI Perjuangan sebagai pengusul, kata dia, tetap berkoalisi dengan partai yang ada. ”Saya ingin menunjukkan partai politik yang berbeda haluan bisa bersatu dalam koalisi, Ekonomi terpuruk, pendapatan menurun, untuk apa meyegan. Lebih baik bersatu. Kalau sudah bersatu, lima puluh persen sudah menang. Kita tunjukkan kita di Badung dengan calon tunggal dengan target menang tertinggi di tingkat nasional,” tandasnya.

Sementara Ketua DPC Repdem Kabupaten Badung yang baru dilantik, IB Pada Kusuma, menyatakan sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan siap menjalankan program-program PDI Perjuangan. ”Kami siap memenangkan pasangan calon Giri Prasta – Suiasa untuk dua periode pada Pilkada 9 Desember mendatang,” tandasnya.

Adapun DPC Repdem yang dilantik adalah Ketua: IB Pada Kusuma, yang dibantu oleh 13 wakil ketua, Sekretaris Ni Putu Trisna Dewi, Wakil Sekretaris I IB Ketut Surya, Wakil Sekretaris II Agus Darma Putra Restrawan, Bendahara I Nyoman Jiwa Arta dan Wakil Bendahara I Gede Kaya Adnyana.

Hadir pada kesempatan tersebut Calon Wakil Bupati Badung, Ketut Suiasa, Tim dan Relawan Pemenangan GiriAsa. (bgn003)20102007

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

- Advertisement -

Comments
Loading...