Media Informasi Masyarakat

Bupati Tabanan Dukung Kreativitas ST Panca Yowana Banjar Langan, Desa Belumbang

Tabanan, Baliglobalnews

Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, menghadiri undangan kegiatan lomba mancing ST Panca Yowana Banjar Langan, Desa Belumbang, Kerambitan, di Saluran Irigasi Subak Belumbang, Banjar Langan, Desa Belumbang, Kecamatan Kerambitan Tabanan, pada Sabtu (10/2/2024).

Bupati Sanjaya mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Seka Teruna atas kekompakan yang sudah sangat luar biasa membangun sebuah kreativitas lomba mancing yang dilakukan dalam rangka penggalian dana untuk pembuatan ogoh-ogoh dalam rangka menyambut hari raya Nyepi yang akan datang.

“Adik-adik juga sudah audiensi ke Kantor Bupati untuk seka teruna, kekurangan apapun di sini adik-adik asal bersatu, termasuk nanti dalam rangka pembuatan ogoh-ogoh, dalam rangka pembuatan pakaian untuk seka, Bapak akan backup dan bantu untuk adik-adik,” ujar politisi asal Dauh Pala tersebut.

Panitia dan Wakil Ketua ST Panca Yowana, I Putu Gede Deva Pradnyana Putra, menyampaikan terima kasih kepada Bupati atas kehadirannya. “Ini merupakan suatu hal yang kami banggakan. Semoga ke depannya nanti kami bisa selalu sukses dan selalu semangat untuk menjalankan organisasi dan memohon selalu arahan dan dukungan Bapak Bupati kepada ST Panca Yowana,” katanya.

Dengan 600 kupon yang disiapkan, pihaknya menyampaikan 200 kupon lebih berhasil terjual dengan harga Rp50.0000 per kupon. Dalam perlombaan ini para pemancing memperebutkan total hadiah Rp3.500.000 dan 20 hadiah hiburan serta 1 buah handphone. (bgn003)24021004

Comments
Loading...