Media Informasi Masyarakat

Banggar DPRD Badung Raker Bersama TAPD, Bahas LKPJ Bupati TA 2023

Mangupura, Baliglobalnews

Tim Banggar (Badan Anggaran) DPRD Kabupaten Badung bersama TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) Kabupaten Badung menggelar rapat kerja di Ruangan Gosana II Sekretariat DPRD Puspem Badung pada Selasa (16/4/2024).

Rapat kerja dipimpin Ketua DPRD Badung yang juga Ketua Tim Banggar, Putu Parwata, didampingi Wakil Ketua II Made Sunarta dihadiri anggota Wayan Sandra, Wayan Sugita Putra, Made Suryananda Pramana, Made Suwardana, Nyoman Graha Wicaksana, Wayan Regep, Made Ponda Wirawan, Nyoman Satria, Made Retha, I Gst Anom Gumanti. Sedangkan TAPD dipimpin Ketua I Wayan Adi Arnawa yang juga Sekda Badung.

Parwata mengatakan sudah membahas dan mekanisme melalui rapat komisi sehingga hari ini berlanjut rapat kerja badan anggaran menyangkut pertanggungjawaban kinerja oleh bupati selaku kepala daerah.

Parwata menyampaikan berdasarkan yang telah disampaikan Bupati dalam lingkup LKPJ, pihaknya sudah melakukan pembahasan secara rutin melalui rapat komisi. Selanjutnya akan memberikan rekomendasi sesuai dengan mekanisme. “LKPJ oleh pemerintah kita beri apresiasi, karena LKPJ sudah tepat waktu, yakni tiga bulan setelah anggaran berakhir. Dewan menyambut baik LKPJ sudah disampaikan tepar waktu. Kami harapkan rekomendasi dapat bermanfaat dalam penyusunan program dan rancangan berikutnya,” katanya.

Berdasarkan pembahasan, kata dia, dari anggaran yang sudah dilakukan pengecekan bersama alat kelengkapan dewan, tidak ditemukan hal-hal janggal.

“Tidak ada yang signifikan menjadi temuan,” katanya. (bgn003)24041601

Comments
Loading...