Media Informasi Masyarakat

Sekda Alit Wiradana Hadiri Pembukaan Porjar Cabor Tenis Meja Tingkat Provinsi Bali Tahun 2024

Denpasar, Baliglobalnews

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana, menghadiri pembukaan sekaligus memberikan semangat atlet yang berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja tingkat Provinsi Bali Tahun 2024 di Aula Suci Jaya, Denpasar, pada Rabu (5/6/2024).

Kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian kompetisi olahraga tahunan yang diselenggarakan oleh Disdikpora Provinsi Bali itu dibuka oleh Ketua Umum PTMSI Provinsi Bali, Komjen Pol (Purn) Petrus Reinhard Golose.

“Saya merasa pentingnya olahraga sebagai sarana untuk meningkatkan kesehatan dan mempererat persatuan di tengah-tengah masyarakat. Dengan adanya Porjar Tenis Meja ini, diharapkan akan muncul bakat-bakat baru dan semangat kompetisi yang sehat di antara para atlet muda Bali,” ujar Golose.

Dia mengharapkan Porjar Tenis Meja Bali 2024 dapat menjadi momentum bagi pembinaan dan pengembangan bakat atlet tenis meja di Bali. Selain itu, acara ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antar-atlet dan memupuk semangat sportivitas serta persahabatan di antara mereka.

“Dengan dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat, olahraga tenis meja di Bali semakin menunjukkan potensi dan prestasinya di tingkat nasional,” katanya

Sementara Ketua Panitia Porjar Tenis Meja Bali Tahun 2024, I Wayan Gede Eka Putra, mengatakan pada tahun ini agenda porjar tenis meja ini akan dibarengi dengan Kejuaraan Ganda Divisi PRG Cup 2024 sehingga para penghobi tenis meja bisa berkumpul, bergabung dan bersilaturahmi.

Dia menyebutkan jadwal cabor tenis meja akan berlangsung 5 – 7 Juni 2024 dengan mempertandingkan 12 kategori meliputi tunggal putra/putri SD, ganda putra/putri SD, tunggal putra/putri SMP, ganda putra/putri SMP, tunggal putra/putri SMA/K, ganda putra/putri SMA/K dengan memperebutkan 12 medali emas, 12 medali perak dan 24 medali perunggu.

“Tahun ini terdapat hal baru yaitu terdapat piala bergilir yang akan disiapkan oleh Ketua Umum PTMSI Provinsi Bali bagi kabupaten/kota yang berhasil memperoleh medali terbanyak dan keluar sebagai juara umum,” ujarnya.

Sekda Alit Wiradana mengapresiasi sekaligus memberi semangat kepada atlet Kota Denpasar yang akan berlaga. “Saya harap atlet-atlet Kota Denpasar yang akan berlaga di Cabor Tenis Meja Porjar Tahun 2024 ini bisa mengeluarkan kekuatan yang maksimal dan mendapatkan hasil yang maksimal sehingga bisa mengharumkan Kota Denpasar di ajang tenis meja,” katanya (bgn003)24060505

Comments
Loading...