Media Informasi Masyarakat

Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Ceki Desa Adat Gerih

Badung, Baliglobalnews

Sekretaris Daerah (Sekda) I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung membuka turnamen ceki penggalian dana Desa Adat Gerih, Kecamatan Abiansemal, di Wantilan Desa Adat Gerih, Banjar Dirgahayu, Abiansemal, pada Minggu (21/4/2024). Sebagai wujud motivasi dan dukungan Adi Arnawa menyerahkan bantuan dana Pemkab Badung Rp30 juta.

Sekda Adi Arnawa mengatakan turnamen ceki ini selain olahraga rekreasi juga sebagai silaturahmi antarsemeton yang ikut dalam kegiatan turnamen ini. Pihaknya selaku guru wisesa merasa berbahagia karena dapat hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Saya hadir di sini untuk memberikan support serta bantuan untuk kegiatan penggalian dana ini sebesar Rp30 juta dan ini menunjukan bahwa kepedulian Pemerintah Kabupaten Badung dengan masyarakat, oleh karenanya pemerintah selalu ada untuk masyarakat. Terima kasih kepada semua masyarakat Desa Gerih yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu yang sudah berjalan damai dan lancar. Apapun dan siapapun hasilnya nanti itulah yang terbaik bagi nusa dan bangsa,” ujarnya.

Ketua Panitia Penggalian Dana I Nyoman Gustita menyampaikan tujuan diadakan acara turnamen ceki ini adalah untuk menjalin komunikasi yang baik antar masyarakat sekaligus sebagai hiburan rekreasi masyarakat guna menghilangkan kejenuhan dalam kegiatan rutinitas sehari-hari dan dalam rangka penggalian dana untuk melanjutkan pembangunan Pura Parhyangan Kawitan Pande yang berlokasi di sebelah wantilan Desa Adat Gerih ini.

Turut hadir Perwakilan Camat Abiansemal, Perbekel Desa Abiansemal, Bendesa Adat Gerih, Pasemetonan Pasek Gelgel, Pasemetonan Arya Bang Pinatih, Pasemetonan Dalem Gegelang, tokoh masyarakat Made Sutama serta para peserta turnamen ceki. (bgn003)24042109

Comments
Loading...