Media Informasi Masyarakat

Sambut HUT Ke-62, Bank BPD Bali Bersih-bersih di Pantai Pandawa

Badung, Baliglobalnews

Pegawai Bank BPD Bali bersih-bersih di Pantai Pandawa, Desa Kutuh, Ungasan pada Sabtu (20/4/2024). Aksi ini dipimpin Direktur Operasional dan IT Bank BPD Bali, Ida Bagus Gede Setia Yasa, bersama Komisaris Utama Bank BPD Bali I Gusti Ngurah Bagus Artawan.

“Aksi ini digelar dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-62 Bank BPD Bali. Selain bersih-bersih, Bank BPD Bali menyumbang tanaman perindang kepada Desa Kutuh,” kata Direktur Operasional dan IT Bank BPD Bali, Ida Bagus Gede Setia Yasa.

Dia menyebutkan Bank BPD Bali ingin berkontribusi terhadap pembangunan daerah Bali. Salah satunya Desa Kutuh yang di dalamnya memiliki potensi pariwisata yang luar biasa.

Siskuedes Link menjadi program andalan dalam kerjasama Bank BPD Bali bersama Desa Kutuh. Dia berharap Desa Kutuh bisa bertransaksi secara digital sepenuhnya. “Serangkaian HUT, kami juga bersinergi dengan Desa Kutuh untuk menggelar sejumlah kegiatan seperti bersih-bersih pantai pendawa sbg tujuan wisata. Semoga berjalan lancar,” ujarnya.

Terkait menyambut HUT, Bank BPD Bali juga berbagi kasih kepada warga kurang mampu dan panti asuhan di seluruh kabupaten kota di Bali. Hal ini menjadi komitmen Bank BPD Bali untuk memberi dampak baik kepada masyarakat Bali.

Kehadiran Bank BPD Bali mendapat apresiasi dari Kepala Desa Kutuh, I Wayan Mudana. Ia menyebut sinergi Desa Kutuh bersama Bank BPD Bali terjalin dengan baik. “Kami juga bersinergi terkait Siskeudes Link. Kebetulan Desa Kutuh menjadi pilot project (proyek percontohan), sehingga kami menjadi role model (panutan) di Indonesia,” katanya.

Sinergi bersama Bank BPD Bali ini, kata Mudana, mengantarkan Desa Kutuh semakin akuntabel dan transparan dalam mengelola keuangan.

Dia mengapresiasi atas kepedulian Bank BPD Bali terhadap lingkungan di Pantai Pandawa. Melalui aksi ini, menurut dia, Bank BPD Bali tidak hanya konsen kepada urusan keuangan, namun juga lingkungan dan pariwisata. “Sekaligus, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bank BPD Bali, semoga semakin maju,” pungkasnya.(bgn008)24042704

Comments
Loading...