Media Informasi Masyarakat

Relawan Desa Yangapi Siap Menangkan Paket Sadia Bisa

Bangli, Baliglobalnews

Dukungan terhadap Paslon Sadia Bisa, semakin hari terus bertambah. Hal itu membuktikan masyarakat Bangli merindukan pemimpin milenial yang mampu membawa Bangli menuju era baru.

Hal itu dibuktikan dengan hampir setiap harinya Paslon Sadia Bisa menerima kedatangan para simpatisan dan relawan di kediamannya, LC Subak Aya Bangli. Terlihat beberapa hari lalu rombongan relawan Desa Yangapi, Tembuku, juga ikut hadir dalam kesempatan itu. Relawan yang dipimpin  I Made Adnyana, mantan Perbekel Desa Yangapi dua periode, itu diterima oleh Calon Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta.

Made Adnyana bersama rombongan menyatakan dukungannya terhadap Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar, serta akan terus ikut mensosialisasikan kepada masayarakat di wilayahnya terkait dengan program unggulan yang akan dilaksanakan oleh Paslon Sadia Bisa. Pada kesempatan itu Sedana Arta juga mengajak seluruh relawan agar bersama-sama dan saling bergotong royong mengawal kegiatan pemilih kepala daerah tahun ini.

Sedana Arta juga memohon doa restu kepada seluruh relawan yang hadir, agar seluruh proses serta tahapan sampai hari pemilihan berjalan sesuai harapan.Seperti diberitakan sebelumnya, hampir setiap hari dukungan terus mengalir ke rumah kediaman Sang Nyoman Sedana Arta.

Dukungan datang dari berbagai elemen, mulai dari seka teruna, dadia, banjar, maupun klub, komunitas serta kaum milenial lainnya.Menurut Adnyana, hal itu membuktikan masyarakat Bangli menginginkan pemimpin milenial serta mampu membawa Bangli menuju era baru. (bgn122)20100903

Comments
Loading...