Media Informasi Masyarakat

Polda Bali Gelar Nobar Timnas Indonesia Lawan Uzbekistan

Denpasar, Baliglobalnews

Polda Bali mengadakan nonton bareng (nobar) babak semifinal Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 vs Uzbekistan, dalam ajang Piala AFC Asian Cup U-23 Tahun 2024. Nobar akan digelar di Gedung Presisi Polda Bali pada Senin (29/4) malam.

“Kegiatan nobar merupakan bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia agar bisa melangkah ke babak selanjutnya,” kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan.

Dia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menonton pertandingan ini dan mendukung Timnas Indonesia. Diharapkan melalui acara Nobar dapat meningkatkan semangat nasionalisme. “Acara nobar ini merupakan wujud kecintaan Polda Bali terhadap olahraga sepak bola dan komitmennya untuk membangun ikatan positif antara Polri dan masyarakat,” katanya.

Kabid Humas mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Timnas U-23 dalam pertandingan semifinal ini. “Mari kita tunjukkan rasa cinta kita terhadap sepak bola dan dukung Garuda Muda untuk meraih kemenangan. Nobar ini juga menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat,” ujarnya.

Mantan Kapolresta Denpasar ini menjelaskan sepak bola menjadi hal yang selalu memiliki tempat bagi para penggemarnya. Tanpa memandang gender dan usia, sepak bola selalu menjadi tontonan yang dinantikan kehadirannya. Apalagi di setiap pertandingan Timnas Indonesia.

“Mendukung Timnas Indonesia menjadi salah satu cara untuk meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air, apalagi diperkuat dengan adanya personel Polri yang masuk dalam Timnas Indonesia, yaitu Bripda M. Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya,” katanya. (bgn008)24042905

Comments
Loading...