Media Informasi Masyarakat

Ny. Jaya Negara Salurkan Bantuan CSR Astra Daihatsu Cokro kepada SDN 9 Padangsambian 

Denpasar, Baliglobalnews 

Pihak Astra Daihatsu Cokro kembali menyerahkan sejumlah bantuan corporate social responsibility (CSR) kepada Kota Denpasar. Bantuan ini diterima Bunda Literasi Kota Denpasar, Ny. Jaya Negara, untuk kemudian disalurkan ke pihak SDN 9 Padangsambian di halaman sekolah setempat pada Sabtu (27/1/2024) pagi.

Ny. Jaya Negara mengatakan bantuan CSR Astra Daihatsu Cokro ini tentu merupakan dukungan nyata bagi pengembangan beberapa pilar di Kota Denpasar. Konsistensi pihak Astra Daihatsu Cokro selama ini, menurutnya perlu diapresiasi. 

“Kita tidak bisa memungkiri, bahwa dalam menjalankan berbagai program di Kota Denpasar, kita tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan para pihak. Dukungan 4 pilar CSR Astra Daihatsu Cokro ini, adalah upaya kolaborasi nyata dalam pengembangan program yang akan membawa manfaat bagi masyarakat,” katanya.

Sementara Kepala Cabang Astra Daihatsu Denpasar Cokro, Nidzo Muddin, mengungkapkan 

sebagai perusahaan swasta, pihaknya berupaya selalu mendukung setiap program pemerintah. “Melalui CSR ini kami ingin mendukung program Pemerintah Kota Denpasar dalam hal ini melalui program Literasi, TP PKK, dan juga sektor lainnya. Astra Daihatsu Denpasar Cokro selalu siap menjadi bagian untuk mensukseskan program pemberdayaan masyarakat di Kota Denpasar,” katanya. 

Kepala SDN 9 Padangsambian, I Ketut Budiarsa, bantuan ini nantinya akan dipergunakan untuk mendukung program dan inovasi bagi para siswanya. “Terima kasih kepada pihak Astra Daihatsu Cokro dan juga Bunda Literasi Kota Denpasar, Ibu Antari Jaya Negara atas penyaluran bantuan CSR ini. Kami akan pergunakan untuk mendukung program dan inovasi bagi para siswa,” katanya.

Hadir pula Ketua GOW Ny. Arya Wibawa, Ketua DWP Ny. Wiradana, Sekretaris TP PKK Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari. (bgn003)24012707

Comments
Loading...