Media Informasi Masyarakat

Nataru di Tahun Politik ,Ketua DPRD Putu Parwata: Bangunlah Komunikasi yang Harmonis

Mangupura, Baliglobalnews

Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata, mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak-haknya (hak pilih) sebaik-baiknya.

“Hargai pilihan kawan-kawan dengan pilihannya apapun juga. Bangunlah satu komunikasi yang harmonis dan dengan riang gembira kita melaksanakan tanggung jawab kita dalam Pemilu 14 Februari,” katanya ketika ditemui di Sekretariat DPRD Puspem Badung pada Rabu (13/12/2023).

Parwata berharap seluruh masyarakat untuk bisa saling menghargai dan saling menghormati mereka yang merayakan. “Jadi hendaklah dengan perayaan Natal dan tahun baru ini dibangun suasana yang aman, nyaman, tentram, damai, sejahtera. Supaya kita semua di Badung khususnya guyub dan kita bisa melangkah ke depan jauh lebih baik, melebihi daripada 2023. Masuk ke 2024 kita sudah mulai dengan suasana yang baru,” katanya.

Demikian pula Nataru dalam suasana Covid-19 melonjak lagi, terutama di Jakarta, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung itu mengimbau masyarakat hati-hati saja. “Jaga diri dengan baik, tetap waspada, pakai masker, cuci tangan, hindari kerumunan-kerumunan orang supaya terhindar dari Covid,” katanya. (bgn003)23121310

Comments
Loading...