Media Informasi Masyarakat

Ketua DPRD Putu Parwata Terima Audiensi Pengurus Wushu Badung

 

Mangupura, Baliglobalnews

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata, menerima Pengurus Wushu Kabupaten Badung di Ruangan Kerjanya Sekretariat DPRD Puspem Badung pada Kamis (2/5/2024).

Parwata menyebutkan bela diri Wushu sudah ada di Kabupaten Badung, dan sudah mulai berkembang terus di sekolah-sekolah. “Jadi ada beberapa tempat pelatihan Wushu, dan mereka pengurus Wushu menyampaikan kepada kami bahwa Wushu akan dikembangkan di setiap kecamatan,” katanya  usai menerima audiensi.

Terkait audiensi, Parwata menyebutkan mereka akan bertanding ke Surabaya. “Ada 10 orang atlet yang akan dikirim untuk berlaga di Surabaya. Jadi kami sebagai wakil rakyat pasti akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada seluruh masyarakat yang memiliki keinginan untuk maju, khususnya di bidang bela diri Wushu ini. Kami dorong dan kami fasilitasi apakah tempat latihan dan yang lain lainnya, dan juga kami memberikan sekadar bantuan sebagai dana  motivasi 5 juta kepada mereka untuk berangkat ke Surabaya,” katanya.

Parwata mengharapkan ada outputnya, dimana output itu bisa digunakan untuk menggerakkan anak-anak, khususnya anak sekolah untuk aktif berlatih olahraga bela diri khususnya Wushu ini. “Jadi kami mendorong kegiatan ini sebagai kegiatan olahraga yang juga termasuk seni, penampilan bela diri yang berbasis seni,” tandasnya. (bgn003)24050219

Comments
Loading...