Media Informasi Masyarakat

Ketua DPRD Putu Parwata: Kita Semua Bersaudara

Mangupura, Baliglobalnews

Ketua DPRD Badung, Putu Parwata, menegaskan Pemerintah Kabupaten Badung tidak pernah membedakan suku agama ras dan lain sebagainya.

“Tidak ada lagi sekat-sekat, tidak ada lagi perbedaan, kita adalah Bangsa Indonesia yang dibingkai dengan NKRI, Pancasila, UUD 45. Jadi kita semua bersaudara. Karena itu Pemerintah Kabupaten Badung selalu siap memfasilitasi kelompok-kelompok masyarakat, agama, budaya, seni tradisi dan beberapa kegiatan masyarakat lainnya. Prinsip kita siap untuk membantu,” kata Parwata usai menerima audiensi mahasiswa Undhira dan dari Kementerian Agama Kabupaten Badung di Ruangan Kerjanya Sekretariat DPRD Puspem Badung pada Rabu (24/4/2024).

Parwata menyampaikan mahasiswa Undhira akan me gelar berbagai kegiatan di antaranya seminar, pekan kreativitas mahasiswa, festival kesenian dan sebagainya.

Pihaknya siap memfasilitasi para.mahasiswa tersebut agar menjadi generasi yang positif dan mampu membangun daerahnya sendiri.

Sedangkan perwakilan dari Kementerian Agama menyampaikan akan menyelenggarakan persiapan naik haji akan dilaksanakan tanggal 27-29 April.

“Kita fasilitasi sarana-prasarana termasuk sound system sehingga seluruh kelompok yang mau melaksanakan manasik haji kita fasilitasi supaya semuanya  berjalan lancar sehingga proses naik haji berjalan dengan baik, lancar di Kabupaten Badung,” katanya. (bgn003)24042409

Comments
Loading...