Media Informasi Masyarakat

Ketua DPRD Made Dirga Hubungan dengan Wartawan Terjalin Baik

Tabanan, Baliglobalnews

Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga, mengharapkan hubungan antara legislatif, eksekutif, dan wartawan di Tabanan dapat terjalin dengan baik.

Harapan itu dia sampaikan ketika menghadiri pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tabanan masa bakti 2023 – 2026 di Ruang Rapat Utama Jayaning Singasana Kabupaten Tabanan pada Rabu (24/1/2024).

“Selamat kepada Ketua PWI Kabupaten Tabanan yang baru dilantik Dewi Puspawati. Semoga beliau amanah dalam mengemban tugasnya di PWI Kabupaten Tabanan ini serta dapat mewujudkan pers profesional dan bermartabat.” ucapnya.

Dirga mengatakan keberadaan PWI Tabanan sangat penting dan memiliki peran yang strategis untuk menjaga fungsi kontrol terhadap pembangunan pemerintahan Kabupaten Tabanan. Hal ini akan memberikan manfaat yang besar terhadap kepentingan publik.

“Untuk membangun Tabanan dibutuhkan komunikasi yang baik antara pemerintah, masyarakat, dan wartawan. Pemerintah banyak mendapatkan informasi dari wartawan, dan kerja sama yang baik sangat diperlukan,” katanya.

Ketua PWI Kabupaten Tabanan, Dewi Puspawati, mengharapkan agar keberadaan PWI Kabupaten Tabanan ini nantinya bisa mendukung program-program dan kebijakan Pemerintah Daerah, khususnya memberikan informasi publik yang benar-benar terpercaya dan akurat.

“Kami siap menjadi mitra dan bersinergi dalam rangka mendukung pembangunan Kabupaten Tabanan,” ungkapnya.

Sementara Sekda Tabanan, I Gede Susila, berharap PWI Tabanan semakin berperan aktif turut dalam pembangunan di Kabupaten Tabanan.

“Peran pers dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sangatlah penting karena pers merupakan pilar keempat demokrasi yang bertugas untuk menyampaikan informasi, mengedukasi masyarakat dan mengawasi jalannya pemerintahan,” katanya. (bgn020)24012507

Comments
Loading...