Media Informasi Masyarakat

Kapolsek Kuta Utara Menerima 11 Bintara Remaja sebagai Petugas Tracer.

Badung, Baliglobalnews

Kapolsek Kuta Utara, AKP Putu Diah Kurniawandari, didampingi Kanit Binmas Polsek Kuta Utara, AKP I Ketut Wirata, menerima 11 personil Bintara Remaja Polda Bali yang di-BKO di wilayah Hukum Polsek Kuta Utara, pada Kamis (2/12) pukul 11.30 Wita.

Ke-11 Bintara Remaja angkatan 45  lulusan SPN Polda Bali tahun 2021 tersebut diterima di Aula Tantya Sudhirajati Polsek Kuta Utara yang nantinya akan dibagi masing-masing Kelurahan/Desa. “Terima kasih dan selamat datang kepada adik-adik Bintara Remaja yang akan melaksanakan tugas di wilayah hukum Polsek Kuta Utara sebagai petugas tracer baik di kelurahan/desa kiranya agar segera melapor dan menyesuaikan di tempat penugasan masing masing,” kata AKP Diah.

“Selain sebagai petugas tracer, diharapkan membantu dalam penyaluran vaksinasi dan mendorong masyarakat yang terpapar Covid-19 untuk melaksanakan isolasi terpusat di lokasi yang sudah ditentukan,” ujarnya.

Terkait dengan pelaksanaan di lapangan agar mengedepankan koordinasi dengan petugas kesehatan setempat dan didampingi para Bhabinkamtibmas masing masing.

“Silakan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jaga diri, jaga kesehatan dan setiap ada kendala dalam pelaksanaan tugas  agar segera dilaporkan,” tandasnya. (bgn003)21120202

Comments
Loading...