Media Informasi Masyarakat

Kapolres Tabanan Bagikan Sembako di Simpang TL Kediri

Tabanan, Baliglobalnews

Kapolres Tabanan, AKBP Leo Dedy Defretes, membagikan sembako kepada masyarakat di sekitar Simpang Traffic Light (TL) Kediri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 pada Senin (10/6/2024).

Kegiatan Baksos Hari Bhayangkara tersebut dilaksanakan secara spontanitas setelah Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes selesai mengecek personel yang melaksanakan strong point.

AKBP Leo Dedy menyampaikan kegiatan itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan sekaligus membantu mereka yang kurang mampu. “Kami dari kepolisian Polres Tabanan berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di setiap aktifitas harian yang dilakukan oleh masyarakat, terkhusus juga menjelang pelaksanaan Pilkada 2024,” katanya.

Selain itu, AKBP Leo Dedy juga berharap dengan disalurkannya bantuan sembako ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan warga yang kurang mampu di rumah masing-masing. “Harapan dari kami Kepolisian dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat menumbuhkan jalinan silaturahmi Polri kepada masyarakat serta dapat mempererat kerja sama dalam mengantisipasi segala gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan,” ucapnya. (bgn020)24061005

Comments
Loading...