Media Informasi Masyarakat

Jelang Pilkada 2020, Kapolres Bangli Mohon Kerahayuan di Pura Ulun Danu Batur

Bangli, Baliglobalnews

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.IK. sembahyang mohon kerahayuan di Pura Ulun Danu Batur, Senin (20/7) agar penyelenggaraan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Bangli berlangsung aman, damai dan sejuk.

Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Bangli, Kompol I Gede Wali, S.H.; Kapolsek Kintamani, Kompol I Made Raka Sugita, S.H., M.H, Para PJU, Kasat dan Staf Polres Bangli yang berjumlah dua puluh lima orang.

Tiba di Areal Pura Ulun Danu Batur, Kapolres Bangli bersama rombongan disambut oleh Jero Gede Batur. Sembahyang bersama yang dipimpin Jero Gede Batur itu selesai sekitar pukul 21.20.

Usai sembahyang, Kapolres Bangli berkesempatan berdialog dengan Jero Gede Batur selaku tokoh agama serta menyampaikan imbauan berkaitan akan digelarnya pilkada di Kabupaten Bangli. ”Mari turut serta dan bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kodusif di wilayah Kabupaten Bangli,” ujar Kapolres.

Kapolres minta dalam situasi merebaknya wabah Covid-19 khusus di Kabupaten Bangli dan pada umumnya di seluruh Indonesia untuk mematuhi tentang protokol kesehatan, di antaranya gunakan masker apabila berpergian, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan selalu ingat jaga jarak.

Jero Gede Batur pada kesempatan tersebut di hadapan Kapolres Bangli bersama rombongan mengucapkan terima kasih atas imbauan yang diberikan. ”Saya berjanji akan selalu mendoakan semoga Pilkada Bangli berjalan aman dan kondusif serta berharap pendemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa,” katanya.

Jro Gede Batur juga menyatakan akan mematuhi dan menaati imbauan pemerintah tentang protokol kesehatan serta akan menyampaikan kepada masyarakat kami maupun pemedek yang akan melakukan persembahyangan di Pura Ulun Danu Batur.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bangli menyampaikan kegiatan persembahyangan yang dilaksanakan merupakan kegiatan dalam rangka mendoakan agar Pilkada Bangli yang akan digelar Desember 2020 bisa berjalan dengan aman dan kondusif serta agar situasi pandemi Covid-19 dapat dan segera berlalu. ”Mari kita sambut fase adaptasi kebiasaan baru dengan baik,” katanya.

Rangkaian kegiatan persembahyangan bersama dilakukan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan. (bgn/humas)20072104

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

- Advertisement -

Comments
Loading...