Media Informasi Masyarakat

Jaya Kusuma Terpilih Pimpin FHI Provinsi Bali

Gianyar, Baliglobalnews

Federasi Olahraga Hockey Indonesia (FHI) Provinsi Bali menggelar Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Tahun 2024 di Kantor KONI Kabupaten Gianyar, pada Sabtu (27/4/2024). Dari Musprovlub yang dibuka Ketua Umum KONI Bali, I Gusti Oka Darmawan, Anak Agung Ngurah Jaya Kusuma, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum FHI Provinsi Bali Periode Tahun 2024-2026.

Jayakusuma mengatakan Musprovlub tahun 2024 dilaksanakan lantaran Ketum FHI sebelumnya, Ida Ayu Ketut Candrawati mengundurkan diri. Dia mengajak semua pihak membangun sinergitas bersama untuk melaksanakan pembinaan atlet untuk mendulang prestasi pada cabang olahraga Hockey. Sehingga menjadi penting pembentukan pengurus Hockey dari atas hingga lapisan terbawah yang tentunya produktif melaksanakan proses pembinaan. Hal ini juga gayung bersambut dalam mendukung Bali sebagai barometer pengembangan olahraga, termasuk hockey.

“Tentu saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi Ketua Umum FHI Provinsi Bali, tentu saya tidak bisa bekerja sendiri, dan mari kita bersinergi bersama, bekerja dan berbuat untuk kemajuan olahraga Hockey ini, terlebih untuk mewujudkan Provinsi Bali sebagai baromater pengembangan berbagai olahraga,” ujar sosok yang juga menjabat Ketua Umum FHI Kota Denpasar ini.

Ketua Umum KONI Bali I Gusti Oka Darmawan mengucapkan selamat bermusyawarah, semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi kemajuan olahraga Provinsi Bali, khususnya olahraga hockey. “Mari kita bersama-sama merangkul generasi muda untuk menjadikan anak-anak bangsa lebih terarah dan tidak salah pergaulan,” ujarnya. (bgn003)24042910

Comments
Loading...