Media Informasi Masyarakat

Imigrasi Denpasar Gelar Medical Check Up

Denpasar, Baliglobalnews

Kantor Imigrasi Denpasar menyelenggarakan kegiatan medical check up untuk mengetahui kondisi kesehatan petugas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini diikuti seluruh pegawai Kantor Imigrasi Denpasar yang dimana bisa memeriksakan kesehatan secara rutin untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing pegawai,” kata Kepala Kantor Tedy Riyandi, di Denpasar, pada Senin (12/2/2024).

Dia menyebutkan pemeriksaan kesehatan meliputi cek darah, cek urin, pemeriksaan mata, EKG serta pemeriksaan langsung. Kegiatan medical check up ini dilakukan rutin setiap satu tahun sekali

“Ini merupakan komitmen nyata Kantor Imigrasi Denpasar untuk menjaga kesehatan pegawai agar dapat memberikan kualitas pelayanan yang optimal kepada masyarakat dengan sebaik baiknya,” katanya.

Pada saat pemeriksaan berlangsung, dokter juga memberikan saran dan rekomendasi tentang gaya hidup sehat, pola makan yang baik, serta olahraga yang tepat untuk mencegah penyakit tertentu.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan medical check up ini dapat mendeteksi penyakit lebih awal pada pegawai apabila ada permasalahan kesehatan dan dapat segera mendapatkan perawatan yang tepat untuk mengurangi risiko komplikasi yang lebih serius,” katanya. (bgn008)24021313

Comments
Loading...