Media Informasi Masyarakat

Gubernur Koster Terima 5.000 Paket Bantuan dari PT Pelindo III

Denpasar, Baliglobalnews

Usaha Gubernur Bali, Wayan Koster untuk merangkul pihak-pihak ketiga dalam upayanya menanggulangi dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 terus menuai hasil yang menggembirakan. Sebelumnya banyak menerima kucuran bantuan dari pihak perbankan maupun badan usaha milik negara dan sebagainya, kali ini Gubernur Koster kembali menerima 5.000 paket sembako dari pihak PT Pelindo III.

Bantuan sembako tersebut diserahkan secara simbolis kepada Gubernur Bali oleh Direktur Utama PT Pelindo III, U Saefudin Noer di rumah jabatan Jayasabha Denpasar, Jumat (10/7), untuk selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat Bali yang berhak menerimanya.

Gubernur Koster menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas langkah baik yang dilaksanakan pihak Pelindo III, dengan harapan bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat Bali setelah hampir 4 bulan lebih didera bencana wabah virus Corona.

Dikatakan, secara jumlah masyarakat yang terpapar di Bali mungkin jauh lebih sedikit dibanding daerah-daerah lain, tapi berkat ketaatan masyarakat dalam mengikuti setiap imbauan dan protokol yang ditetapkan oleh pemerintah, secara tidak langsung dari segi ekonomi masyarakat yang tidak terpapar pun ikut terdampak.

”Oleh karena itu, peran serta dan kehadiran BUMN, swasta, dan instansi lainnya sangat kami harapkan, tentunya untuk mendukung masyarakat Bali. Seperti kita ketahui bersama, peran Bali melalui sektor pariwisata kan lumayan besar,” ujarnya.

Ke depan setelah dibukanya era new normal, mantan anggota DPR RI tiga periode itu berharap Pelindo III dapat mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan Pemprov Bali dalam mewujudkan visi pembangunan Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

Sementara Direktur Utama PT Pelindo III, U Saefudin Noer mengatakan bantuan yang disampaikan merupakan bentuk rasa simpati terhadap musibah penyebaran Virus Corona yang tidak hanya dialami oleh masyarakat Bali, namun juga merata di seluruh Indonesia.

Dia berharap bantuan yang disalurkan berupa bahan pangan dengan jumlah sekitar 5.000 paket, bisa memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang secara ekonomi terdampak Covid-19.

Saefundin Noer pun menyatakan siap mendukung program-program yang dilaksanakan Pemprov Bali guna mewujudkan kemajuan masyarakat di Pulau Dewata. (bgn/humas)20071103

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

- Advertisement -

Comments
Loading...