Media Informasi Masyarakat

Diduga Korban Pembunuhan, Warga Singaraja Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dalung, Badung

Badung, Baliglobalnews

Seorang warga Singaraja dengan identitas APK (23) ditemukan dalam keadaan terluka dengan posisi telungkup di pinggir Jalan Raya Sempidi – Dalung, Banjar Uma Gunung, Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Badung, pada Selasa (16/1) dini hari.

APK yang diduga korban pembunuhan beralamat Jl. P. Sumatra Widyasari Gg. VIII C, Kampung Baru, Buleleng. Dia mengalami luka lecet pada lutut bagian kiri, luka lecet pada belakang telinga kanan, luka robek pada dada sebelah kanan, dan meninggal dunia di TKP.

Informasi yang dihimpun menyebutkan seorang warga melaporkan penemuan korban tewas ke SPKT Polres Badung pada Selasa (16/1/2023) sekira pukul 03.30 Wita. Pelapor pada saat di TKP mendapat keterangan dari seorang saksi bahwa sekira pukul 00.30 Wita melihat sepintas gerombolan anak muda kurang lebih 12 orang menggunakan baju serba hitam yang mengendarai 7 sepeda motor dengan kecepatan yang sangat kencang melintas di depan warung milik saksi. Mereka datang dari arah timur mengarah ke barat dan setelah di persimpangan traffic light Kwanji, 3 sepeda motor berbelok ke kiri dan 4 yang lain lurus ke arah barat. Setelah beberapa menit saksi baru mengetahui bahwa telah terjadi keributan di timur warung milik saksi. Terkait dengan ciri-ciri pengendara tersebut saksi tidak mengetahui, yang mana dari oleh TKP awal pelapor menemukan korban tergeletak di pinggir jalan di depan Koperasi Konsumen Sedana Giri Ayung, Jalan Raya Sempidi – Dalung, No. 31 Banjar Uma Gunung, Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Badung dengan luka lecet pada lutut bagian kiri, luka lecet pada belakang telinga kanan, luka robek pada dada sebelah kanan. Jenazah korban dibawa ke RS Mangusada dan selanjutnya dirujuk ke RS Prof Ngoerah, sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/A/01/I/2024/SPKT.SAT RESKRIM/POLRES BADUNG/POLDA BALI, tanggal 16 Januari 2024.

Menurut Kasi Humas Polres Badung, Aiptu Ketut Sudana, dugaan awal meninggal dunia akibat luka tusukan di bagian dada. “Namun masih perlu dipastikan lagi nanti dari hasil otopsi, karena kami sementara ini akan mengirimkan permohonan permintaan otopsi ke RS dan tentunya menunggu persetujuan pihak keluarga. Saat ini kami masih melakukan upaya penyelidikan guna memastikan kronologis kejadiannya seperti apa, termasuk mencari terduga pelaku yang melakukan dugaan tindak pidana penganiayaan/pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” katanya. (bgn003)24011613

Comments
Loading...