Media Informasi Masyarakat

Bupati Sanjaya Bangga Atlet Vovinam Tabanan Wakili Indonesia dalam Kejuaraan di Vietnam

Tabanan, Baliglobalnews

Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, mengaku bangga dan mendukung penuh para pelajar peserta atlet cabang olahraga Vovinam yang akan mewakili Indonesia dalam Kejuaraan Internasional ke-13 ASEAN Schools Games 2024 yang akan berlangsung di Da Nang Vietnam.

Hal itu disampaikan Bupati Sanjaya ketika menerima audiensi Ketua KONI Tabanan, I Made Nurbawa, para atlet dan pelatih di Kantor Bupati Tabanan pada Senin (13/5/2024).

“Hari ini kita patut bersyukur dan berbangga karena pada hari ini, saya selaku Bupati Tabanan dan didampingi oleh Ketua KONI, Sekda dan lain-lain, serta tokoh-tokoh dan atlet di Tabanan, khususnya vovinam yang akan mewakili Tanah Air, akan mengikuti kejuaraan di Vietnam selama seminggu. Ini luar biasa, dimana atlet-atlet Tabanan bisa mewakili Bali, bisa mewakili Indonesia sampai ke Vietnam sangat luar biasa,” ujarnya.

Bupati mengharapkan atlet-atlet Vovinam Tabanan ini bisa mendapatkan hasil yang baik. “Jayalah Tabanan, jayalah Bali, Jayalah Republik Indonesia. Salam Merdeka, Jaya,” teriaknya dengan suara lantang dan penuh semangat.

Cabang olahraga vovinam dalam Kejuaraan Internasional ke-13 ASEAN Schools Games 2024 di Da Nang Vietnam, akan dilaksanakan dari tanggal 31 Mei hingga 9 Juni 2024. (bgn003)24051306

Comments
Loading...