Media Informasi Masyarakat

Bank BPD Bali Raih Tiga Penghargaan Nasional Ajang CNN Indonesia Award 2024

Denpasar, Baliglobalnews

Bank BPD Bali meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang CNN Indonesia Award 2024 di Hotel The Stone Legian pada Senin (13/5/2024). Penghargaan tersebut diterima Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma.

“Terima kasih kepada pemegang saham yang hadir pula pada acara hari ini, atas segala bimbingannya sehingga Bank BPD Bali dapat berkontribusi untuk pembangunan Bali, terima kasih dan sukses untuk kita bersama menuju Indonesia Maju” kata Sudharma, pada Selasa (14/5/2024).

Dia menyebutkan berkat kinerja yang optimal dan komitmen dengan mengedepankan budaya kerja cinta membuat Bank BPD Bali rutin menerima sejumlah prestasi berskala nasional. “Bank BPD Bali dinilai sebagai salah satu bank daerah yang menjalankan good government secara efektif,” katanya.

Tiga penghargaan terbaru itu adalah Outstanding Business Ethics of The Year atas pencapaian bisnis Bank BPD Bali sepanjang Tahun 2023 yang berjalan baik dan berkelanjutan, Best Digital Innovation atas keberhasilan Bank BPD Bali bergerak progresif  memaksimalkan pengembangan ekosistem digital dan Best Risk Management atas upaya yang dilakukan Bank BPD Bali dalam menerapkan sejumlah kebijakan manajemen risiko untuk risiko operasional.

Jaksa Agung Republik Indonesia Burhanuddin yang hadir pula pada acara tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap acara ini. “Penghargaan yang diberikan menunjukkan adanya tata kelola yang baik pada setiap lembaga penerima sehingga program pencegahan tindak pidana korupsi berupa pengamanan pendampingan dan pendapat hukum yang dilakukan cukup efektif,” katanya. (bgn,008)24051504

Comments
Loading...