Media Informasi Masyarakat

Walikota Jaya Negara Serahkan Hibah TA 2023 kepada Tiga Penerima di Kota Denpasar

Denpasar, Baliglobalnews

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, menyerahkan bantuan hibah tahun anggaran (TA) 2023 secara simbolis kepada tiga penerima di Kantor Walikota Denpasar, pada Kamis (25/1). Bantuan itu disalurkan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Denpasar yang diperuntukan untuk pembangunan, perbaikan, dan pemugran.

Bantuan hibah ini ditujukan kepada Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Denpasar, hibah gedung dan bangunan penataan kawasan pedagang Desa Adat Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, dan hibah bangunan gedung, peralatan dan mesin kepada SMP Kesuma Sari Denpasar.

Walikota Jaya Negara menyampaikan bantuan hibah dari Pemerintah Kota Denpasar untuk mendukung berbagai program dan kegiatan yang memiliki manfaat sosial, ekonomi, atau lingkungan. Dia mengharapkan dalam bantuan hibah ini dapat melibatkan peningkatan kesejahteraan masyarakat, hingga pengembangan infrastruktur. Bantuan ini juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan, serta mencapai tujuan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang berkelanjutan.

“Diharapkan bantuan hibah dapat memperkuat partisipasi dan pemberdayaan masyarakat setempat, sehingga dapat turut berkontribusi dalam pembangunan di Kota Denpasar,” ujarnya.

Sementara Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Ni Putu Kusumawati menyampaikan bantuan hibah diserahkan Walikota Denpasar kepada tiga penerima, meliputi bantuan hibah meja kerja dan meja rapat kepada Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Denpasar, senilai Rp40.650.000. Hibah gedung dan bangunan penataan kawasan pedagang Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan senilai Rp272.563.800. Hibah bangunan gedung, peralatan dan mesin kepada SMP Kesuma Sari Denpasar senilai Rp1.436.403.068,51.

“Di mana, bantuan hibah diserahkan dengan besaran nilai yang disesuaikan dengan peruntukan dan kemanfaatan, serta telah mendapatkan persetujuan dari DPRD Kota Denpasar,” ujarnya.

Hadir Wakil Walikota Arya Wibawa, Sekda Alit Wiradana, Asisten Administrasi Umum I Dewa Nyoman Semadi, Kepala Dinas PUPR Anak Agung Ngurah Bagus Airawata, Kadis Pariwisata Ni Luh Putu Riyastiti, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Ni Putu Kusumawati, dan Camat Denpasar Selatan, I Made Sumarsana. (bgn003)24012513

Comments
Loading...