Media Informasi Masyarakat

Walikota Jaya Negara Lepas Fun and Road Bike REI Bali, Rangkaian Musda XI, Berhadiah 1 Unit Rumah Siap Huni

Denpasar, Baliglobalnews 

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, melepas secara resmi Fun and Road Bike Real Estat Indonesia (REI) yang digelar DPD REI Provinsi Bali bekerja sama dengan Bank BRI di Halaman Kantor Bank BRI Kantor Cabang Renon, Minggu (19/5/2024) pagi. Kegiatan yang digelar serangkaian Musyawarah Daerah (Musda) XI DPD REI Bali memperebutkan hadiah undian 1 unit rumah siap huni. 

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, mengapresiaasi pelaksanaan Fun and Road Bike yang digelar DPD REI Peovinsi Bali. Hal ini tak lepas dari kepedulian REI sebagai organisasi profesi di bidang pembangunan dan pengelolaan perumahan serta permukiman namun tetap peduli kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan dan aksi sosial. 

Dia menyebutkan melalui pelaksanaan Fun and Road Bike ini yang diharapkan dapat menjadi wahana olahraga kesehatan masyarakat. Selain itu, juga dapat mengenalkan serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang REI Bali. 

“Yang pertama kami mengapresiasj pelaksanaan fun and road bike REI Bali ini, tentunya harapan kami dapat menjadi wahana olahraga untuk mendukung kesehatan masyarakat, serta memberikan edukasi kepada masyarakat, terutama berkaitan dengan pembangunan dan pengelolaan perumahan serta permukiman,” ujarnya. 

Sementara Ketua DPD REI Bali, I Gede Suardita mengatakan serangkaian Musda ke XI juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan, yang diawali dengan pameran expo REI Bali dibuka pada 17 Mei 2024 bertempat di Living World Denpasar. (bgn003)24051811

Comments
Loading...