Media Informasi Masyarakat

Walikota Jaya Negara Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GKPB Jemaat Kristus Kasih Denpasar

Denpasar, Baliglobalnews

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) Jemaat Kristus Kasih Denpasar pada Minggu (28/4) di gereja setempat. .

Bishop GKPB Nyoman Agustinus menjelaskan renovasi Gereja GKPB Jemaat Kristus Kasih Denpasar ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan sarana dan prasara guna memberikan kenyamanan beribadah bagi umat Kristen. Dimana, renovasi ini akan menjadi sejarah dalam perjalanan Gereja GKPB Jemaat Kristus Kasih Denpasar yang diharapkan mampu menjadi momentum untuk meningkatkan rasa toleransi.

Dia mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkot Denpasar dan Pemkab Badung yang telah mendukung pelaksanaan pembangunan ini. Dimana, pihaknya berharap seluruh tahap pembangunan dapat berjalan lancar dan dengan adanya sarana dan prasarana tempat ibadah yang memadai dapat memberikan kemanfaatan, terutama dalam beribadan serta membina iman. 

Sementara Walikota Jaya Negara mengucapkan selamat atas pembangunan Gereja GKPB Jemaat Kristus Kasih Denpasar ini. Tentunya hal ini menjadi momentum untuk meneguhkan Denpasar sebagai kota toleransi yang memberikan pelayanan berkeadilan bagi semua umat.

Hadir Ketua DPRD Kabupaten Badung, I Putu Parwata, Sekda Ida Bagus Alit Wiradana, para pendeta GKPB Jemaat Kristus Kasih Denpasar, Ketua MPUK Kota Denpasar, Pdt. Chandra Sulistyo, Kepala Kesbangpol AA Ngurah Gede Dharma Putra Atmadja, serta undangan lainya. (bgn003)24042807

Comments
Loading...