Media Informasi Masyarakat

Tim Yustisi Denpasar Masih Temukan Warga Salah Gunakan Masker

Denpasar, Baliglobalnews

Tim Yustisi Kota Denpasar kembali melaksanakan operasi pemantauan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran penularan virus Covid-19 di Kota Denpasar. Kegiatan kali ini dilaksanakan di Pos Penyekatan Jalan Gunung Galunggung Uma Anyar, Pelabuhan Benoa dan Taman Kota Lumintang, pada Rabu (26/5)

Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Anom Sayoga, mengatakan setiap penertiban jika ditemukan ada yang tidak menggunakan masker maka akan didenda di tempat. Sedangkan bagi yang salah menggunakan masker akan diberikan pembinaan. “Seperti hari ini kami temukan 9 orang yang salah menggunakan masker sehingga kami berikan pembinaan,” katanya.

Dia mengharapkan dengan rutin dan gencar memantau protokol kesehatan dapat meningkatkan keamanan dan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya penerapan prokes, khususnya di masa pandemi ini, baik menjaga kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker, cuci tangan, maupun menggunakan sanitizer. “Dengan taat menerapkan prokes dari diri sendiri, kami berharap penyebaran Covid-19 ini dapat diminimalisir dan pandemi ini cepat berlalu sehingga ekonomi dan kegiatan masyarakat lainnya dapat segera pulih kembali,” pungkasnya. (bgn003)21052624

Comments
Loading...