Media Informasi Masyarakat

”Si Poleng Ngayah” Layani Masyarakat Desa Ringdikit dan Sekitarnya

Singaraja, Bali Global News

”Si Poleng Ngayah” yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, kali ini, Rabu (15/7) ngayah di Desa Ringdikit dan wilayah sekitarnya. ”Si Poleng ngayah” didampingi Waka Polres Buleleng, Kompol Loduwyk Tapilaha, dan yang memiliki otoritas keamanan di wilayah hukum Polsek Seririt, Kompol I Gede Juli.

Sebelum ”Si Poleng Ngayah” menjalankan kewajibannya memberikan pelayanan kepada masyarakat terhadap perpanjangan SIM C, SIM A, penerbitan SKCK, penerbitan sidik jari dan penerimaan laporan kehilangan barang, satuan Bimmas Polres Buleleng yang juga tergabung memberikan imbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat. Imbauan disampaikan Kaur Bin Ops Sat Bimmas Polres Buleleng, Iptu Semawa, S.H.

Saat memerlukan pelayanan dari ”Si Poleng Ngayah” seluruh masyarakat diwajibkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Pertama, mencuci tangan di tempat yang telah disediakan, menggunakan masker. Kedua, tetap melakukan social dan phisycal distancing. ”Begitu juga setelah mendapatkan pelayanan, tetap kembali mencuci tangan atau memakai handsanitizer,” ujar Iptu Semawa.

”Si Poleng Ngayah” Layani Masyarakat
Desa Ringdikit dan Sekitarnya

Menurut Semawa, terkumpulnya masyarakat Desa Ringdikit untuk dilayani ”Si Poleng Ngayah” tidak terlepas dari sosialisasi yang dilakukan Kapolsek Seririt, Kompol I Gede Juli, S.Ip., yang menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polres Buleleng sedang mencanangkan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan salah satu terobosan Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K,.M.H. adalah menciptakan ”Si Poleng Ngayah” yang langsung menyentuh masyarakat memberikan pelayanan.

Waka Polres Buleleng, Kompol Loduwyk Tapilaha, yang ikut terjun langsung menemani ”Si Poleng Ngayah” memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Ringdikit yang sudah mempercayai ”Si Poleng Ngayah”, karena terlihat dari yang memerlukan pelayanan cukup banyak, di antaranya perpanjangan SIM A 21 orang, perpanjangan SIM C 108 orang, pembuatan SKCK 24 orang, pembuatan sidik jari 6 orang dan membuat surat kehilangan barang sebanyak 1 orang. ”Harapan ke depan ‘Si Poleng Ngayah’ benar-benar menyatu dengan masyarakat dan semakin dicintai,” tegasnya.(bgn/plrs )20071518

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

- Advertisement -

Comments
Loading...