Media Informasi Masyarakat

Seorang Kakek Tewas Gantung Diri di Pohon Manga

Singaraja, Baliglobalnews

Seorang kekak ditemukan tewas tergantung di pohon mangga di Banjar Dinas Sumberkesambi, Desa Sumberkima, Kecamatan Gerokgak, Buleleng pada Kamis (9/12). Kakek tersebut bernama  Nyoman Nastra (61) warga setempat.

Informasi yang dihimpun kemarin menyebutkan kronologi kejadian bermula pada Kamis (9/12) sekitar pukul 15.00, Ni Nengah Wersa (31) korban membawa tali berbungkus kantong plastik berwarna hitam. Ni Nengah Wersa sempat bertanya untuk apa membawa tali. Korban menjawab untuk mengikat sapi miliknya.

Akan tetapi, sekitar pukul 17.00, Kadek Tio Wirawan (10) melihat kakek Nastra dalam posisi tergantung di pohon mangga. Tio lantas menginformasikan kepada Ni Luh Sariasih (21). Melihat korban sudah dalam posisi tergantung, Sariasih berteriak minta tolong kepada istri korban. Warga pun berdatangan untuk membantu menurunkan korban. Ketika itu korban sudah dalam keadaan lemas. Kemudian korban dibaringkan di dalam rumah. Setelah dicek, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.  

Hasil sementara pemeriksaan yang dilakukan Tim  Kesehatan Puskesmas Gerokgak II dipimpin dr. Nyoman Suardyatma, menyebutkan korban sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri dengan ciri-ciri alat kelamin korban mengeluarkan cairan, anus mengeluarkan kotoran berupa cairan, ada pelebaran pupil secara maksimal, terdapat bekas jeratan tali melingkar pada leher dan tulang betis terdapat luka akibat gesekan dari pohon mangga.

Kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Reskrim Polsek Gerokgak. Mayat Nastra sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Korban diduga tidak tahan dengan penyakit yang dideritanya sejak enam tahun. (bgn003)21120922

Comments
Loading...