Media Informasi Masyarakat

Sembilan Dadia Br. Adat Gunaksa Targetkan 75 Persen Kemenangan Sadia Bisa

Bangli, Baliglobalnews

Sembilan dadia di Br. Adat Gunaksa, Kelurahan Cempaga, Kecamatan Bangli mendatangi kediaman Sang Nyoman Sedana Arta, Senin (5/10). Mereka diantar oleh Ketua Tim Relawan Kelurahan Cempaga, Cokorda Agung Sriwijaya.

Dadia yang menyampaikan dukungan tersebut adalah Dadia Pasek Ngukuhin, Dadia Pasek Bendesa Mas, Dadia Pasek Kayu Selem, Dadia Panti, Dadia Pulasari, Dadia Satria Nangeb, Dadia Maha Gotra Tirtha Harum, Dadia Bujangga, Dadia Tianyar.

Menurut Cokorda Agung Sriwijaya, Paket Sadia Bisa adalah formulasi yang tepat sebagai calon pemimpin Kabupaten Bangli. Dia yakin Sadia Bisa akan mampu membuat terobosan-terobosan untuk Bangli yang lebih baik.

“Dengan pengalaman dari Sang Nyoman Sedana Arta yang sempat menjabat sebagai Anggota DPRD Prov. Bali, Wakil Bupati Bangli dari tahun 2010 sampai saat ini, serta kemampuan enterpreneurnya maka tidak ada pilihan selain memenangkan Paket Sadia Bisa,” kata putra mantan Bupati Bangli, Cokorda Gede Ngurah itu.

Dukungan juga disampaikan oleh masing-masing prajuru dadia secara langsung dan akan terus bekerja keras mengawal demi kemenangan pada tanggal 9 Desember nanti. Bahkan semua prajuru dadia menyampaikan akan berusaha untuk bisa memenangkan paket ini di Br. Adat Gunaksa minimal 75%.

Sang Nyoman Sedana Arta yang didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan, I Nyoman Budiutama, mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada sembilan adia tersebut. “Kok pas jumlah dadia di Br. Gunaksa 9, seperti juga dengan misi dan program prioritas kami,” katanya.

Sedana Artha menyebutkan misi dan program unggulan itu diambil dari posisi Bangli yang sebagai sarining padma buananya (jantung) Pulau Bali sehingga jumlahnya 9. Dia juga berkomitmen akan selalu dekat dengan masyarakat, melayani kepentingan masyarakat, dan akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Dengan visi yang bersinergi dengan Pemerintah Provinsi adalah Nangun Sat Kertih Loka Bali di Kabupaten Bangli maka dia meyakini dengan jaringan partai akan bisa selalu memperjuangkan  aspirasi masyarakat ke Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat. (bgn122)20100703

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

- Advertisement -

Comments
Loading...