Media Informasi Masyarakat

Sekda Adi Arnawa Terima Audiensi KPID Bali

Mangupura, Baliglobalnews

Sekda Badung, I Wayan Adi Arnawa, menerima audiensi dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Bali di Puspem Badung pada Rabu (16/2). KPID Bali dipimpin Wakil Ketua Ida Bagus Ketut Agung Ludra bersama tiga pengurus lainnya.

Sekda Adi Arnawa atas nama Pemerintah Kabupaten Badung sangat mengapresiasi keberadaan lembaga penyiaran KPID Bali yang telah melaksanakan tugas dengan baik, terutama dalam hal pengawasan pemberitaan atau informasi kepada masyarakat. Menurut dia, keberadaan KPID sangat penting dalam upaya menjamin masyarakat untuk memperoleh informasi yang layak dan benar. “Kami Pemerintah Badung akan selalu bersinergi dengan KPID Bali,” katanya.

Sekda mengharapkan KPID ikut bersama-sama mengedukasi masyarakat dengan menyajikan informasi yang benar dan aman. “Kami harapkan KPID dapat menjadi partner pemerintah dan mampu menjadi filter informasi-informasi dari media massa baik media cetak maupun media elektronik sehingga mampu menyajikan berita yang aman kepada masyarakat,” katanya.

IB Ketut Agung Ludra menyampaikan bahwa kehadiran KPID Bali di Pemkab Badung ini dalam rangka simakrama dan memperkenalkan pengurus KPID Bali. Pihaknya juga ingin meningkatkan koordinasi dan kerjasama dengan pemerintah dan siap mensosialisasikan informasi maupun program pemerintah agar diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Kami sebagai lembaga penyiaran yang bersifat independen, akan selalu bekerjasama dengan pemerintah, sehingga program-program pemerintah dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat luas,” katanya. (bgn)22021608

Comments
Loading...