Media Informasi Masyarakat

Sekda Adi Arnawa Hadiri Ulang Tahun Senam Tera Indonesia

Mangupura, Baliglobalnews

Sekretaris Daerah (Sekda) I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung

menghadiri Hari Ulang Tahun Senam Tera Indonesia (STI) Provinsi Bali ke-26 di Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Minggu (26/11/2023). Turut hadir Kadis Sosial I Ketut Sudarsana dan para pengurus STI se-Provinsi Bali.

Sekda Adi Arnawa mengatakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Pemkab Badung terpilih sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan yang sangat bermanfaat terkhusus untuk kesehatan masyarakat. “Dengan kegiatan Senam Tera berbagai daerah di Bali selain dapat meningkatkan kesehatan juga untuk menjalin rasa kebersamaan dan persaudaraan di Pulau Dewata sehingga dapat juga meningkatkan kebahagiaan di masyarakat,” ujarnya.

Dia menyebutkan Pemerintah Kabupaten Badung sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan di masyarakat, khususnya untuk para lansia di Badung. Pemerintah untuk mewujudkan komitmennya dalam mendukung kegiatan ini akan memberikan pakaian olahraga dengan tujuan agar para lansia dapat hidup sehat.

“Saya harapkan kegiatan ini bisa tetap dilaksanakan dan ditingkatkan lagi agar dapat menularkan dan memberikan motivasi kepada lansia-lansia yang ada di Bali sehingga lansia yang ada di Bali khususnya di Badung dapat menjaga pola hidup sehat, bahagia dan panjang umur,” katanya.

Sementara Ketua Panitia HUT STI Ni Made Suryani mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Perayaan ulang tahun STI ke-26 dengan tujuan untuk menjaga silaturahmi antara terawan dan terawati serta diikuti 1.500 lansia dari  kabupaten se-Bali. (bgn003)23112610

Comments
Loading...