Media Informasi Masyarakat

Rekomendasi Paslon PDI Perjuangan Bali Diumumkan Jumat, 28 Agustus

Denpasar, Baliglobalnews

DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali akan menyerahkan rekomendasi pasangan calon (paslon) kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan bertarung pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang. Pengumuman penyerahan rekomendasi itu menyusul adanya surat DPD Perjuangan Provinsi Bali yang mengundang petugas partai untuk mengikuti pengumuman rekomendasi paslon kada (kepala daerah) wakada (wakil kepala daerah) pada Pilkada serentak 2020 secara online oleh DPP PDI Perjuangan.

Sehubungan dengan itu, surat DPD PDI Perjuangan yang ditandatangani oleh Ketua Wayan Koster dan Sekretaris IGN Jaya Negara, mewajibkan petugas partai untuk hadir di Kantor DPD PDI Perjuangan pada Jumat (28/8) tepat pukul 08.00 untuk mendengarkan pengumuman dari DPP secara online.

Petugas partai yang tercantum pada daftar undangan adalah pengurus DPD, Ketua DPRD Bali yang kader PDI Perjuangan, anggota PDI Perjuangan DPRD Bali, KSB dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC se-Bali, Ketua DPRD se-Bali dari kader PDI Perjuangan, Ketua Fraksi PDI Perjuanga DPRD se-Bali. Yang terakhir dari daftar undangan tersebut adalah pasagangan calon kepala daerah wakil kepala daerah Kabupaten Badung, Tabanan, Jembrana, Bangli, Karangasem dan Kota Denpasar. Surat tertanggal 25 Agustus 2020 itu juga ditembuskan kepada DPP PDI Perjuangan dan Kepala Pusat Analisa dan Pengendali Siatuasi PDI Perjuangan. Acara juga diisi dengan penyerahan kepada pasangan calon oleh Ketua DPD Perjuangan Bali.

Sementara nama keenam paslon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang beredar di masyarakat yakni

1. Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara – I Kadek Agus Arya Wibawa

2. Jembrana, I Made Kembang Hartawan – I Ketut Sugiasa

3. Tabanan, I Komang Gede Sanjaya – Made Edi

4. Bangli, Sang Nyoman Sedana Artha – I Wayan Diar

5. Karangasem, I Gede Dana – I Wayan Artha Dipa

6. Badung, Nyoman Giri Prasta – Ketut Suiasa

IGN Jaya Negara yang kini Wakil Walikota Denpasar tidak mau berkomentar banyak terkait namanya yang disebut-sebut sebagai bakal calon Walikota berpasangan dengan Kadek Agus Arya Wibawa. ”Titiyang durung purun berkomentar. Tunggu manten tgl 28, biar pasti,” katanya ketika diminta konfirmasi lewat aplikasi WhatsApp.

Namun yang pasti, sejumlah anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bali membenarkan dapat undangan untuk menghadiri acara tersebut.

Sementara informasi di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung menyampaikan kepada Pengurus DPC Partai dan PAC Partai untuk mengikuti pengarahan DPD secara virtual serentak se-Bali, pada Jumat (28/8) pkl. 09.00. Pengurus PAC mengikuti pelaksanaan virtual meeting tersebut di kantor PAC masing-masing dengan mengundang ranting/anak ranting. PAC menyiapkan sarana virtual meeting baik LCD proyektor, webcam, laptop dan koneksi internet. Pakaian adat madya, bagi pria atas merah, sedangkan yang wanita kebaya merah.

Untuk DPC Partai tempat pelaksanaan virtual meeting di Kantor DPC Partai dengan mengundang pengurus DPC Partai. Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung wajib hadir.

Untuk ID meeting dan password dalam virtual meeting bagi PAC partai akan diinformasikan lebih lanjut. (bgn/din)20082609

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

- Advertisement -

Comments
Loading...