Media Informasi Masyarakat

Polsek Bangli Disiplinkan Penerimaan BST

Bangli, Baliglobalnews

Panit 1 Sabhara Polsek Bangli, Ipda I Wayan Darmaja, selaku perwira pengawas (Pawas) bersama anggota melaksanakan pengamanan dan sekaligus melakukan pendisiplinan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat menunggu antrean di Kantor Pos Bangli, Selasa (10/11).

Pada hari ini bantuan sosial tunai tersebut dibagikan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Kecamatan Bangli yaitu dari Desa Pengotan 193 orang dan Desa Kayubihi 262 orang, BST yang diterima Rp 300.000 per orang. Polsek Bangli menerjunkan personilnya di lokasi untuk menjaga situasi tetap kondusif dan menjamin kelancaran kegiatan tersebut sampai selesai yang dipimpin Panit 1 Sabhara Ipda I Wayan Darmaja.

Dalam kesempatan tersebut Pawas Ipda I Wayan Darmaja dan anggota juga melaksanakan  Pendisiplinan kepada masyarakat yang sedang mengantri di lokasi. ”Pada intinya kami akan selalu mengingatkan masyarakat untuk disiplin patuh pada protokol kesehatan yaitu dengan menjaga jarak aman dan selalu menggunakan Masker dan Mencuci tangan sebelum dan sesudah menerima BST untuk memutus mata rantai  penyebaran virus Corona,” ujarnya.

Kapolsek Bangli, Kompol I Nengah Rata, saat dimintai konfirmasi di tempat terpisah mengatakan untuk menjaga hal-hal yang tidak inginkan pihaknya selalu menekankan kepada anggota untuk selalu hadir ditengah masyarakat dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah Polsek Bangli. ”Seperti halnya hari ini, kegiatan pembagian BST di Kantor Pos Bangli, sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar, nyaman dan sehat,” ucapnya.

Seluruh rangkaian pengamanan kegiatan tersebut berpedoman pada protokol kesehatan.(bgn122)20111028

Comments
Loading...