Media Informasi Masyarakat

Polres Badung Laksanakan Perabuan Jenazah (Alm) Aipda IGA Ngurah Agung

Badung, Bali Global News

Upacara perabuan jenazah Almarhum  Aipda (Purn) IGA Ngurah Agung secara dinas Kepolisian berlangsung tertib pada Kamis (20/8) pukul 08.30. Upacara diawali dengan penyerahan jenazah almarhum di rumah duka, Br. Tengah, Desa Buduk, Mengwi, Badung dengan Inspektur Upacara Wakapolres Badung, Kompol Ni Putu Utariani, dan Perwira Upacara, Iptu I Made Gede Segara Yasa, serta Ipda I Nyoman Suagusdika.

Upacara perabuan jenazah almarhum dengan jabatan terakhir Banit 2 Unit Sabhara Polsek Mengwi Polres Badung merupakan bentuk penghormatan terkahir dari personil Polri atas jasa almarhum selama mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Almarhum meninggal dunia pada pada Minggu (16/8) pukul 06.00 di RSUD Tabanan karena sakit komplikasi. “Ini adalah penghormatan terkahir kami,. Atas nama keluarga besar Kepolisian Resor Badung, kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya serta bagi keluarga yang ditingggalkan agar selalu tabah dan mengiklaskan kepergian almarhum,” ucap Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi, saat memimpin upacara perabuan jenazah di Kuburan Desa Adat Buduk, Kecamatan Mengwi, Badung. (bgn/hms)20082014

Comments
Loading...