Media Informasi Masyarakat

Penemuan Mayat Warga Ukraina Dalam Kamar, Gegerkan Warga Kuta Selatan

Badung, Baliglobalnews

Penemuan jenazah warga asal Ukraina bernama Volodymyr Baranenko (30 tahun), membuat geger warga yang tinggal Jalan Perumahan Permata Nusa Dua Blok V No. 2, Kuta Selatan, Badung, pada Jumat (4/12/20).

Penemuan jenazah korban di dalam kamar kontrakannya itu, baru diketahui oleh Sagung Sri Wulandari sekitar pukul 11.20 Wita, yang kemudian melaporkan kejadian itu kepada pemilik rumah Wayan Subagia.

“Saya baru mengetahui kejadian ini, setelah menerima telpon dari ibu Sagung Sri Wulandari, sekitar pukul 11.00 Wita,” ucap Saksi Subagia

Mendapat kabar itu, saksi lantas mengecek kebenarannya dan bergegas ke TKP, setibanya di lokasu saksi melihat korban sudah tidak bergerak dan di beritahu oleh saksi Katskensa Yahor (temen korban) bahwa korban sudah diperiksa oleh dokter Levina dari RS BIMC Nusa Dua dan dinyatakan meninggal Dunia.

Ditambahan, keterangan saksi Katskensa Yahor (28 tahun) selaku teman korban, menuturkan saat datang ke TKP sekira pukul 10.30 wita, dirinya sempat membangunkan korban. Namun saat dilihatnya, korban sudah tidak bergerak dan langsung menelpon RS BIMC Nusa Dua guna penanganan lebih lanjut.

Setelah petugas dari RS BIMC datang dan melakukan pemeriksaan dan dinyatakan telah meninggal dunia. Selanjutnya saksi pergi mencari ibu Sagung, guna memberintahu kalau temennya sdh meninggal dunia.

Ditambahkan saksi Sagung Sri Wulandari, menjelaskan mengetahui kabar itu saat dirinya dicari kerumah oleh saksi Katskensa Yahor (teman korban) dan saksi mengatakan bahwa Volodymyr Baranenko telah meninggal dunia.

“Mendapat kabar itu, saya langsung ke TKP dan memang benar saat saya datang korban sudah tidak bergerak,” ucapnya.

Terkait penemuan jenazah ini, Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, SIK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, dimana posisi korban saat ditemukan terbaring diatas tempat tidur menggunakan celana jean pendek warna abu-abu dan tidak menggunakan baju.

“Saat itu, korban dalam keadaan terlentang kepala tengadah keatas dan tangan posisi bertolak pinggang,” ucapnya.

Setelah dilakukan olah TKP oleh tim Identifikasi Polresta Denpasar, korban dibawa ke kamar jenaxah rumah sakit sanglah menggunakan ambulance BPBD Badung sekira Pukul 14.00 Wita.

“Dari hasil visum tim forensik, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ucap Kapolsek. (bgn008)20120422

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

- Advertisement -

Comments
Loading...