Media Informasi Masyarakat

Pekak Sakit Ayan Terpleset, Ditemukan Meninggal Di Sungai Bangyang-Abiansemal

Badung, Baliglobalnews

Diduga terpeleset saat turun ke sungai, Kakek Bernama I Wayan Maka 64 tahun ditemuka meninggal ditepi Sungai Bangyang, jembatan jalur ke munduk uma gerih, Banjar purwakerta, Kecamatan abiansemal, Badung, Minggu (29/11/20).

Saksi Wayan Narwa (73 tahun) menuturkan dirinya menemukan korban saat hendak ke sawah Pukul 07.00 wita dan setibanya di TKP hendak buang air besar, kaget melihat ada orang telungkup mengambang di pinggir sungai.

“Melihat ada orang ngambang saya kembali naik ke atas dan memanggil saksi Nyoman Sudar (65 tahun), untuk memastikan keadaan korban,” ucapnya.

Setelah dikroscek, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal. Kemudian saksi Narwa mencari anak korban I Wayan Bawa dikediamannya.

Mendengar kabar itu, anak korban mendatangi TKP dan memang benar ayajmya sudah tidak bernyawa. Disampaikan oleh anak korban bahwa korban sudah lama mengidap sakit ayan.

“Kondisi korban ditemukan luka lecet di kepala kanan di atas telinga dan luka lecet pada bahu kanan,” ucapnya.

Disisi lain, Tim UKL Polsek Abiansemal dipimpin Kspkt Aiptu I Ketut Litur membenarkan kejadian itu dan langsung melihat kondisi di TKP.

“Ya, dari pihak keluarga menerima kematian korban dengan iklas dan tidak akan melapor,” ucapnya.

Ia menerangkan, jenazah korban dari TKP langsung dibawa pulang ke rumah duka dengan menggunakan mobil pic up.

“Saat dirumah duka, korban juga sempat diperiksa oleh dokter dari puskesmas Abiansemal dan dinyatakan korban sudah meninggal dunia,” ucapnya.

Menurut tim medis, penyebab kematian korban diduga waktu turun ke sungai terpleset dan kepalanya terbentur ke senderan got dan terjatuh dalam posisi tengkurap di pinggir sungai.(bgn008)20113002

Comments
Loading...