Media Informasi Masyarakat

Ny. Sanjaya Raih Juara 1 Lomba Nyanyi HKG PKK Ke-52 Provinsi Bali

Tabanan, Baliglobalnews

Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan, Ny. Sanjaya, berhasil meraih juara 1 dalam lomba bernyanyi Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tingkat Provinsi Bali tahun 2024 di Gedung Ksirarnawa UPT Taman Budaya Bali, Denpasar, Senin (27/5/2024).

Dia membawakan lagu “Bungan Sandat” sebagai lagu wajib dan lagu berjudul “Aku Makin Cinta” sebagai lagu pilihan, duet bersama Sekretaris TP PKK Kabupaten Tabanan sukses meraih nilai tertinggi, 1976. TP PKK Kabupaten Tabanan juga meraih juara harapan 1 dengan jumlah nilai 243 dalam Lomba Tari Pendet.

Lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dibuka Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny. Mahendra Jaya. Kegiatan ini diikuti oleh masing-masing perwakilan TP PKK kabupaten/kota se-Bali dan dihadiri oleh Ketua TP PKK beserta anggota PKK kabupaten/kota se-Bali.

Ny. Mahendra Jaya menyampaikan kegiatan itu dibangun dengan semangat kebersamaan, dan dengan itu diharapkan dapat berbuat lebih baik untuk kemajuan organisasi dan kemajuan masyarakat, serta dapat meningkatkan tali silaturahmi antar-kabupaten/kota se-Bali. “Oleh karena itu, saya selaku Ketua TP PKK Provinsi Bali memberikan apresiasi karena semangat kebersamaan ini telah sesuai dengan makna tema HKG ke-52 Tahun 2024 yaitu Bergerak Bersama PKK Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju,” s katanya. (bgn003)24052702

Comments
Loading...