Media Informasi Masyarakat

Ny. Sanjaya Dampingi Kunjungan Pj. Ketua Dekranasda Provinsi Bali Sambangi IKM di Kecamatan Kediri

Tabanan, Baliglobalnews

Ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Kabupaten Tabanan, Ny. Sanjaya, mendampingi kunjungan kerja Pj. Ketua Dekranasda Provinsi Bali, Ny. Mahendra Jaya, di Tabanan pada Selasa (30/4/2024).

Ny. Mahendra Jaya sekaligus membina beberapa IKM di wilayah Kediri. Beberapa lokasi yang menjadi titik kunjungan kali ini termasuk meninjau kerajinan gerabah di IKM Khanna Pottery Banjar Tegal, Desa Nyitdah, dilanjutkan dengan melihat berbagai produk keramik IKM Tanteri Ceramics Banjar Simpangan, Desa Pejaten, lalu melihat produk kain tenun Bali di IKM Jineng Kebaya, Banjar Pacung, Desa Kedungu, dan diakhiri dengan meninjau Pojok IKM Dekranasda Kabupaten Tabanan DTW Tanah Lot.

Selama kunjungannya, Ny. Mahendra mengapresiasi para pelaku IKM, mengagumi produk-produk kerajinan lokal yang memiliki kualitas sangat baik, bahkan turut membeli beberapa produk buatan pengrajin setempat.

Sementara Ny. Sanjaya menyampaikan terima kasih kepada Ny. Mahendra Jaya atas kehadirannya di Kabupaten Tabanan, serta dukungan dan bimbingan yang telah diberikan kepada beberapa IKM yang ada. Besar harapannya melalui pembinaan yang diberikan, para pelaku IKM di Tabanan dapat memperoleh manfaat yang signifikan untuk kemajuan usaha mereka. (bgn003)24043014

Comments
Loading...