Media Informasi Masyarakat

KRBB Gadang-gadang Budiatmika-Muntra, IB Pada Kusuma Tetap Dukung Giri Prasta

Badung, Baliglobalnews

KRBB (Koalisi Rakyat Badung Bangkit) terdiri atas gabungan Partai Golkar, Partai Gerindra dan Partai Nasdem, sedang menggadang-gadang bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati untuk mengikuti kompetisi demokrasi pada Pilkada 9 Desember mendatang. Menurut Sekretaris Gerindra Badung, Ketut Sugiana, KRBB pada pertemuan Senin (20/7) di rumah mantan Sekda Badung, Wayan Subawa, mengerucutkan dua nama sebagai paket yang bakal menandingi kedigjayaan sang petahana, Giriasa, adalah paket IGN Agung Budiatmika seorang notaris yang menjadi Kelompok Tenaga Ahli Bupati Badung dan Wayan Muntra, mantan Ketua DPD Golkar Badung yang terdepak ketika timbul konflik menyusul Ketut Sudikerta yang ketika itu menjabat Ketua DPD Golkar Bali ditimpa musibah yang mengantarkannya ke balik jeruji besi.

Terhadap munculnya wacana balon paket Diatmika-Muntra, mantan anggota DPRD Bali dari Partai Golkar, IB Pada Kusuma menyatakan tetap mendukung, memilih dan memenangkan paket Giriasa, siapa pun yang akan menjadi lawannya. Pernyataan Gus Pada, demikian sapaan akrabnya, tersebut mengemuka ketika dia berkunjung ke kediaman petinggi DPC PDI Perjuangan Badung, Nyoman Satria, Minggu (26/7).

IB Pada Kusuma ketika berkunjung ke kediaman I Nyoman Satria, Minggu (26/7).

Gus Pada yang kini berlabuh di si moncong putih dalam lingkaran itu, mengaku paham betul pemikiran Bupati Nyoman Giri Prasta. ”Gaya kepemimpinan Giri Prasta betul-betul dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. Siapa pun lawannya, saya tetap memilih dan ikut memenangkan Giri Prasta untuk periode kedua nanti,” katanya.


Ida Bagus Pada Kusuma diterima Nyoman Satria saat datang ke Kantor PDIP Badung untuk menerima KTA PDIP, Selasa (2/12)

Penglingsir dari Griya Pada, Mambal, itu menilai setiap pemimpin ada kekurangan dan kelebihannya. ”Sebelumnya banyak orang pintar menjadi pemimpin, tetapi rakyat tidak kebagian apa-apa. Hanya pada kepemimpinan Giriasa saya melihat rakyat benar-benar mendapat perhatian. Banjar sekarang banyak sekali yang bagus-bagus, demikian pura, juga banyak mendapat bantuan. Beda dengan sebelum-sebelumnya. Program bantuan kepada rakyat pun banyak sekali. Jadi, rakyat benar-benar dapat menikmati pembangunan yang dijalankan Giri Prasta. Jadi, jangan sampai keliru, untuk memilih yang baru. Giri Prasta sudah teruji,” tandasnya. (bgn/din)20072610

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

- Advertisement -

Comments
Loading...