Media Informasi Masyarakat

Ketua TP PKK Badung Terima Kunjungan Istri Pj. Gubernur Bali

Mangupura, Baliglobalnews

Ketua TP PKK Kabupaten Badung, Nyonya Giri Prasta, menerima kunjungan istri Pj. Gubernur Bali, Nyonya Mahendra Jaya, di Ruang Kertha Gosana Puspem Badung, Rabu (1/5/2024).

Kunjungan istri Pj. Gubernur Bali tersebut dalam rangka memantau persiapan paduan suara PKK Badung, dimana PKK Kabupaten Badung diberikan kepercayaan mewakili Provinsi Bali dalam acara Jambore Kader PKK dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat nasional pada tanggal 14 Mei 2024 mendatang di Kota Surakarta.

HKG merupakan suatu momentum untuk mensyukuri bahwa PKK sebagai mitra kerja pemerintah yang senantiasa berusaha membuat energi baru atas peran sertanya dalam pembangunan, melalui pemberdayaan keluarga.

Nyonya Giri Prasta berpesan kepada peserta lomba yang sedang berlatih agar selalu menjaga kesehatan, menjaga pola makan dan berlatih secara sungguh-sungguh supaya bisa tampil maksimal.

Dia menyebutkan PKK Kabupaten Badung merasa bangga diberikan kepercayaan mewakili Provinsi Bali dalam ajang lomba paduan suara di tingkat nasional. “Kita TP PKK Kabupaten Badung harus berbangga hati atas diberikannya kepercayaan oleh Ibu Pj. Gubernur Bali untuk mewakili Provinsi Bali. Jangan sampai kita mengecewakan beliau, karena ini bukan sekadar Badung, tetapi ini tentang Bali,” katanya.

Sementara Nyonya Mahendra Jaya mengatakan sangat mengapresiasi dan merasa bangga menyaksikan langsung proses latihan dan usaha para ibu-ibu PKK Badung yang sudah berlatih keras agar bisa tampil lebih sempurna. “Terima kasih saya sampaikan kepada ibu-ibu PKK yang sudah sekian kali latihan. Saya merinding mendengar suara ibu-ibu, dari segi suara, tempo sudah bagus namun jangan berhenti sampai di situ, tetap semangat latihannya, dengan semangat dan serius berlatih tentu membuahkan hasil yang lebih sempurna, dan jangan lupa selalu jaga kesehatan,” ujarnya. (bgn003)24050106

Comments
Loading...